PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Dipublish pada 22 August 2021 | Dilihat sebanyak 59 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan sepeda motor sport, Vixion R, dengan polesan warna baru yakni metallic blue.

Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan kelir metallic blue diberikan untuk motor yang sudah mengaspal di Indonesia sejak 2007 itu selaras dengan warna khas Yamaha Global dan varian motor sport R Series.

“Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya,” kata Antonius Widiantoro, dalam siaran pers, Minggu.

Baca juga: Yamaha XSR 155 usung warna baru berkonsep “Wanderlust Nature”

“Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan. Sensasi performa berbeda didapatkan ketika digunakan sehari-hari, serta merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” kata Antonius.

Adapun perubahan warna yang paling menonjol pada Vixion R baru kali ini adalah warna velg yang semula hitam kini diubah menjadi sepenuhnya biru, mengikuti warna bodi secara keseluruhan.

Vixion R menggunakan mesin 155cc, enam percepatan yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil.

Baca juga: MX King 150, motor pertama yang disegarkan Yamaha 2021

Selain itu, turut pula dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Dilengkapi assist grip handle di mana pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan under cowl sporty dengan desain yang aerodinamis. Rangka delta box yang ikonik memberikan kestabilan berkendara yang optimal.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang serta tahan lama. Selain itu, speedometer digital multifungsi dengan shift timing light akan membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi guna memperoleh performa berkendara yang maksimal.

Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000, berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 hadir dengan pilihan warna baru

Baca juga: KTM 125 Duke dirilis seharga Rp28,7 juta

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Astra Financial & Logistic bukukan transaksi Rp830 miliar di GIIAS

Dipublish pada 21 November 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic membukukan transaksi lebih dari Rp830 miliar, melampaui target Rp800 miliar, selama keterlibatannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)... selengkapnya

Intip modifikasi Kawasaki W175 bergaya kripto

Dipublish pada 27 August 2021 | Dilihat sebanyak 61 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Komunitas cryptocurrency, Cryptoiz, menggandeng Speedking Garage memodifikasi Kawasaki W175 dengan nuansa kripto dengan dana yang dihabiskan mencapai Rp40 juta. Founder Cryptoiz, Agus Artemis mengungkapkan, Kawasaki W175 dipilih karena memiliki desain yang bergaya klasik dan memiliki tampilan unik sehingga sangat... selengkapnya

Xpander dan L300 dominasi penjualan MMKSI selama Agustus

Dipublish pada 14 September 2021 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan bulan Agustus 2021 sebanyak 8.521 unit dengan pangsa pasar 12,2 persen. Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI meraih penjualan 5.645 unit... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.