PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Yamaha Vega dipoles warna baru

Yamaha Vega dipoles warna baru

Dipublish pada 25 June 2021 | Dilihat sebanyak 82 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Di tengah dominasi sepeda motor berjenis skuter automatic (skutik), Yamaha Indonesia mengambil langkah berbeda dengan menyegarkan motor bebek Yamaha Vega.

Yamaha Vega yang telah mengaspal di Indonesia sejak 1999 sebagai penerus Yamaha Crypton, kini diberi nama Vega Force yang dipoles dengan warna baru, yakni metallic black gold dan metallic red.

Sepeda motor pesaing Honda Revo itu kini terlihat lebih sporty dengan warna metalik yang mengkilap, serta dihias stiker dengan desain grafis baru.

Yamaha Vega Force 2021 (ANTARA/HO)

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan pabrikan berlogo “garpu tala” itu menyegarkan Vega karena sepeda motor bebek memiliki segmen konsumen tersendiri.

“Motor bebek memiliki penggemar tersendiri dan lini produk Yamaha yang masih menjadi pilihan konsumen,” kata Antonius dalam siaran pers, Jumat.

“Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu metallic red yang menjadi favorit dan juga metallic black gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta percaya diri,” kata dia.

Vega Force yang dijual Rp16.955.000 (on the road Jakarta) menggunakan mesin fueI injection berkapasitas 114cc dengan teknologi forged piston.

Baca juga: Desain klasik motor Yamaha sampai dampak positif “Work from Bali”

Baca juga: AISI: Pasar sepeda motor domestik ditaksir tembus 4,6 juta unit

Baca juga: Yamaha XSR 155 usung warna baru berkonsep “Wanderlust Nature”

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Federal Oil apresiasi kerja keras FOGM2 di Aragon

Dipublish pada 13 September 2021 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega pada balapan di Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu, meski keduanya tidak naik podium.... selengkapnya

Tiket Moto GP resmi dijual Kamis, NTB siapkan paket nonton

Dipublish pada 6 January 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

6 Januari 2022 18:00 ANTARA – Penjualan tiket menonton balap motor Moto GP 2022 seri Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit resmi dijual Kamis (6/1). Tiket yang dijual secara daring dan luring itu kategori Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites.... selengkapnya

TAF akan perluas layanan Kinto One ke luar Jabodetabek

Dipublish pada 1 November 2021 | Dilihat sebanyak 19 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Astra Finance (TAF) akan memperluas layanan berlangganan kendaraan Kinto One ke luar area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. “Saat ini Kinto masih di Jabodetabek, animonya baik. Tahun depan kita akan coba ke kota-kota besar,” ujar CEO... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.