PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Yamaha Vega dipoles warna baru

Yamaha Vega dipoles warna baru

Dipublish pada 25 June 2021 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Di tengah dominasi sepeda motor berjenis skuter automatic (skutik), Yamaha Indonesia mengambil langkah berbeda dengan menyegarkan motor bebek Yamaha Vega.

Yamaha Vega yang telah mengaspal di Indonesia sejak 1999 sebagai penerus Yamaha Crypton, kini diberi nama Vega Force yang dipoles dengan warna baru, yakni metallic black gold dan metallic red.

Sepeda motor pesaing Honda Revo itu kini terlihat lebih sporty dengan warna metalik yang mengkilap, serta dihias stiker dengan desain grafis baru.

Yamaha Vega Force 2021 (ANTARA/HO)

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan pabrikan berlogo “garpu tala” itu menyegarkan Vega karena sepeda motor bebek memiliki segmen konsumen tersendiri.

“Motor bebek memiliki penggemar tersendiri dan lini produk Yamaha yang masih menjadi pilihan konsumen,” kata Antonius dalam siaran pers, Jumat.

“Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu metallic red yang menjadi favorit dan juga metallic black gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta percaya diri,” kata dia.

Vega Force yang dijual Rp16.955.000 (on the road Jakarta) menggunakan mesin fueI injection berkapasitas 114cc dengan teknologi forged piston.

Baca juga: Desain klasik motor Yamaha sampai dampak positif “Work from Bali”

Baca juga: AISI: Pasar sepeda motor domestik ditaksir tembus 4,6 juta unit

Baca juga: Yamaha XSR 155 usung warna baru berkonsep “Wanderlust Nature”

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Dipublish pada 19 July 2021 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan bahwa penerus kejayaan dari Lamborghini Aventador akan menampilkan mesin yang serba baru. Dalah urusan ini, sudah lama diketahui bahwa Aventador akan menjadi supercar bertenaga V12 terakhir yang diproduksi oleh Lamborghini tanpa teknologi... selengkapnya

Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Dipublish pada 4 July 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lamborghini telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan mobil model baru pada 7 Juli 2021. Produsen mobil sport mewah itu merilis teaser kendaraan terbarunya itu media sosialnya. Teaser tersebut menunjukkan sepasang mobil bergerak di jalan melengkung dengan lampu... selengkapnya

FIFGroup gelar kompetisi inovasi bantu kembangkan SDM

Dipublish pada 13 July 2021 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – FIFGroup, perusahaan multifinance yang juga membiayai pemilikan sepeda motor Honda, kembali menggelar FIFGroup Youth Innovation (FYI) sebagai kontribusi aktif dalam pengembangan masyarakat Indonesia, khususnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di tingkat pendidikan tinggi. Gelaran rutin ini merupakan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.