PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru

Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru

Dipublish pada 5 April 2022 | Dilihat sebanyak 19 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia mengenalkan warna baru untuk skutik 125cc Yamaha Lexi, yakni kelir hijau dengan grafis emas untuk varian Lexi Standard.

Tidak hanya varian Standard, pembaruan warna juga dilakukan pada varian Yamaha Lexi S dengan warna Prestige Silver yang lebih terang dan berkilau.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor, Selasa.

Baca juga: Yamaha E01 bisa dites di Indonesia Juli 2022, calon NMax listrik?
 

Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru (ANTARA/HO Yamaha)

Yamaha Lexi juga tersedia dengan warna Matte Blue dan Matte Black yang dibuat menjadi lebih solid. Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspensi telah dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Perubahan itu berlaku untuk warna Matte Black yang pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang bertenaga dan efisien konsumsi bahan bakar. Suara mesin kini menjadi lebih halus saat motor dinyalakan berkat penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Lexi ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Yamaha Lexi Standard seharga Rp22.540.000 Yamaha Lexi S seharga Rp25.565.000 dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp28.190.000, berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Lebih dekat motor listrik Yamaha E01 di IIMS 2022

Baca juga: Yamaha Force X hadir di China

Baca juga: Suzuki Italia bantu Ukraina melalui Unicef

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

MTF bagikan daging kurban untuk masyarakat sekitar

Dipublish pada 20 July 2021 | Dilihat sebanyak 114 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, pada Selasa membagikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar kantornya bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Kegiatan rutin tahunan ini... selengkapnya

Pentingnya pemeriksaan “wheel alignmen” jaga suspensi dan ban mobil

Dipublish pada 12 February 2022 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Memberikan perhatian terhadap kaki-kaki kendaraan dapat memberikan ketenangan dalam bertransportasi serta mendeteksi masalah yang muncul secara lebih dini. Salah satu masalah di kaki-kaki kendaraan yang sebaiknya dihindari adalah roda yang tidak selaras dan dapat mempengaruhi suspensi dan... selengkapnya

Ketua MPR minta IIMS 2022 gandeng UMKM

Dipublish pada 3 February 2022 | Dilihat sebanyak 39 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) meminta penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menggandeng usaha mikro kecil menengah (UMKM). Baca juga: Adira Finance patok target Rp400 miliar di... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.