PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Yamaha Force X hadir di China

Yamaha Force X hadir di China

Dipublish pada 30 March 2022 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif asal Jepang, Yamaha menghadirkan skutik Force X di pasar China.

Yamaha Force X adalah skuter komuter berkapasitas kecil dengan mesin 125cc berpendingin udara. Motor itu juga sudah disematkan dengan teknologi hybrid yang sama seperti ada di skuter Yamaha lainnya di Asia, dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 8,17 hp.

Dikutip dari Ride Apart, Rabu, motor ini memang disediakan bukan untuk mengedepankan segi power tenaga, melainkan mengedepankan dari segi ekonomis dan juga kepraktisan.

Tidak seperti skuter komuter lainnya, Force X menawarkan ground clearance yang tinggi, ban serbaguna, dan fasia yang terlihat lebih cocok untuk motor segmen petualangan.

Motor bergaya adventure ini akan bersaing dengan Honda ADV 150, serta Lifan KPV 150, maxi-skuter petualangan buatan China yang populer. Motor ini hadir dengan sadel one-piece yang ditingkatkan sehingga ideal untuk dikendarai dengan pembonceng.

Motor itu hanya dibekali lampu depan halogen, kluster instrumen digital, dan suspensi depan teleskopik dasar. Motor itu juga tidak dilengkapi dengan ABS.

Baca juga: Komunitas Maxi Yamaha touring Bali-Lombok ramaikan MotoGP Mandalika

Baca juga: Yamaha E01 bisa dites di Indonesia Juli 2022, calon NMax listrik?

Baca juga: Honda Genio punya tampilan baru dengan velg 12 inci

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

HSC revisi target penjualan mobil akibat PPKM

Dipublish pada 22 September 2021 | Dilihat sebanyak 110 kali | Kategori: News

Surabaya (ANTARA) – Honda Surabaya Center (HSC) merevisi target penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara pada tahun 2021, karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja... selengkapnya

Mengapa mobil listrik mahal?

Dipublish pada 4 April 2022 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Semua pabrikan besar otomotif dunia mulai menggenjot produksi serta pemasaran mobil listrik, dan rasanya kebanyakan konsumen juga menginginkannya, cuma harga yang masih mahal dibanding mobil konvensional membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli. Belum lagi persoalan masih... selengkapnya

Lucas hadirkan program tukar tambah lintas merek

Dipublish pada 8 February 2022 | Dilihat sebanyak 36 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan program trade in (tukar tambah) dari berbagai jenis dan merek kendaraan. “Karena kan tidak semua diler menghadirkan program trade in, dan kadang tidak sesuai dengan merek mobil yang diinginkan oleh konsumen. Misal dia... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.