PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Yamaha E01 bisa dites di Indonesia Juli 2022, calon NMax listrik?

Yamaha E01 bisa dites di Indonesia Juli 2022, calon NMax listrik?

Dipublish pada 18 March 2022 | Dilihat sebanyak 36 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Setelah menghadirkan skuter listrik NEO di pasar Eropa, Yamaha meneruskan momentum tersebut untuk mengenalkan skuter listrik E0 yang memiliki tampilan menyerupai skuter NMax namun dengan garis desain yang lebih futuristik.

Yamaha Global dalam siaran pers di laman perusahaan pada Jumat menyatakan bahwa skuter listrik E01 belum akan diproduksi secara massal, melainkan baru akan diuji di berbagai negara, termasuk Taiwan, Indonesia, Thailand, dan Malaysia mulai Juli 2022.

Berbeda dengan NEO, E01 akan menampilkan baterai kendaraan rancangan Yamaha sendiri, sehingga terpisah dari kesepakatan konsorsium baterai yang dijalin oleh beberapa pabrikan motor pada akhir 2021.

Baca juga: Yamaha Fazzio Hybrid – Connected jadi motor terlaris di Blibli

Yamaha E01 memiliki tenaga 8,1kW dengan torsi 30 nm, dan berdaya jelajah 104 kilometer (64,6 mil) dalam sekali pengisian daya.

Para penyewa akan dilengkapi tiga sistem pengisian yang berbeda: pengisi daya cepat, pengisi daya normal, dan pengisi daya portabel. Pengisi daya portabel akan disertakan dengan setiap E01.

Menurut Team Blue, pengisi daya cepat akan dapat mengisi daya dari nol hingga 90 persen dalam waktu sekitar satu jam. Unit ini dapat dipasang di kantor atau di dealer sepeda motor.

Sementara, pengisi daya normal dapat berjalan dari nol hingga 100 persen dalam waktu sekitar lima jam, dan akan ditujukan untuk pengguna rumahan. Pengisi daya portabel yang disertakan dengan setiap E01 terselip rapi di bawah jok—tetapi butuh 14 jam untuk beralih dari nol hingga 100 persen.

Baca juga: Honda Genio punya tampilan baru dengan velg 12 inci

Baca juga: Yamaha NEO 2022 siap mengaspal di Eropa

Baca juga: Yamaha segarkan tampilan MX King 150 dan Gear 125

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

BMW kirim unit tanpa Android Auto & Apple CarPlay untuk sementara

Dipublish pada 10 May 2022 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Chip dari pemasok baru memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk membuat Android Auto dan CarPlay dapat diakses melalui antarmuka Android atau Apple. Juru bicara BMW Phil Dilanni mengatakan chip yang dibangun untuk mobil membutuhkan perangkat lunak yang diperbarui... selengkapnya

TAM optimistis penjualan mobil 2022 lewati target Gaikindo

Dipublish pada 14 April 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) optimistis penjualan mobil tahun 2022 akan mencapai 950 ribu unit, melebihi target yang dicanangkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sebanyak 900 ribu unit. “Kami optimistis penjualan tahun ini lebih tinggi dari prediksi... selengkapnya

Wilopo Cargo luncurkan Wilopo Apps tahun ini

Dipublish pada 24 June 2021 | Dilihat sebanyak 131 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan jasa ekspidisi, Wilopo Cargo akan segera menghadirkan aplikasi Wilopo Apps tahun ini guna mempermudah konsumen yang ingin melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia. “Tahun ini kami akan luncurkan inovasi terbaru, yaitu Wilopo Apps dan Wilopo Points yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.