PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Xpander dan L300 dominasi penjualan MMKSI selama Agustus

Xpander dan L300 dominasi penjualan MMKSI selama Agustus

Dipublish pada 14 September 2021 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan bulan Agustus 2021 sebanyak 8.521 unit dengan pangsa pasar 12,2 persen.

Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI meraih penjualan 5.645 unit sedangkan di segmen mobil niaga ringan sebanyak 2.876 unit. Xpander Series (termasuk Xpander Cross) mendominasi penjualan MMKSI lebih dari 46 persen, Mitsubishi Colt L300 26 persen dan Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi lebih dari 19 persen.

“Penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model ini, dibuktikan dengan peningkatan penjualan, pangsa pasar di segmennya dan juga kontribusi model tersebut kepada keseluruhan penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, dikutip Selasa.

Adapun rincian penjualan dan market share penjualan MMKSI terhadap pasar otomotif nasional selama Agustus antara lain, Xpander (termasuk Xpander Cross) mampu menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sekitar 28 persen, dan terjual 3.966 unit.

Kedua, Pajero Sport meraih lebih dari 36 persen pangsa pasar di segmen Medium SUV 2.500 CC (4×2 dan 4×4), dengan terjual 1.668 unit, sedangkan L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4×2 dengan pangsa pasar sekitar 66 persen, dengan terjual 2.268 unit. Mitsubishi Triton mempertahankan posisi sebagai pemimpin Pick-Up 4×4 dengan pangsa pasar lebih dari 62 persen sebanyak 969 unit.

Baca juga: Konsumen MMKSI bisa lacak proses pemesanan mobil via aplikasi

Baca juga: MMKSI “Servis Ceria” tawarkan banyak keuntungan, berikut rinciannya

Baca juga: Waspadai kerusakan mobil jika kerap membiarkan tangki hampir kosong

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Soal karantina Moto GP minta ditiadakan, Kemenpora cari solusi

Dipublish pada 20 January 2022 | Dilihat sebanyak 1 kali | Kategori: News

20 Januari 2022 19:23 ANTARA – Kementerian Pemuda dan Olahraga sudah mengkoordinasikan secara lintas sektor terkait persoalan karantina khusus di ajang balap motor dunia Moto Grand Prix. Menurut Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti pada Kamis (12/1), Kemenpora menunggu keputusan... selengkapnya

Exxon Mobil Home Service perluas jaringan hingga ke Jawa Timur

Dipublish pada 18 June 2021 | Dilihat sebanyak 80 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Bertambahnya minat konsumen akan layanan perawatan mobil di rumah alias home service, PT Exxon Mobil kembali memperluas jaringan Mobil Home Service di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Surabaya, Malang dan Sidoarjo. Para konsumen di wilayah... selengkapnya

IMI apresiasi pengembangan motor listrik BL-SEV01

Dipublish pada 12 October 2021 | Dilihat sebanyak 43 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo mengapresiasi dan mendukung langkah institusi pendidikan yang berkontribusi dalam pengembangan kendaraan listrik. Ia juga meyakinkan bahwa IMI akan terus berkomitmen untuk... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.