PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Wuling perpanjang masa PPnBM 100 persen hingga akhir September

Wuling perpanjang masa PPnBM 100 persen hingga akhir September

Dipublish pada 3 September 2021 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) masih tetap memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Wuling dengan memperpanjang pemberian relaksasi PPnBM 100 persen serta promo menarik lainnya hingga akhir bulan September ini.

Wuling masih akan tetap memberikan subsidi PPnBM kepada kendaraan-kendaraan seperti seri Almaz RS, Almaz, Cortez CT, hingga Confero. Tidak hanya subsidi harga, Wuling juga memberikan promo seperti biaya servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 Km.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, mengungkapkan bahwa dengan animo masyarakat yang begitu besar, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk pada bulan ini.

Baca juga: 4 tahun Wuling Indonesia, bukan sekadar jualan tapi edukasi teknologi

“Hadirnya program ini untuk memberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti di Agustus kemarin. Selain itu, kami juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual,” ungkap Michael Budihardja dalam keterangan resminya, Jumat.

Selain untuk memberikan manfaat lebih kepada calon konsumen Wuling di Indonesia, hadirnya subsidi PPnBM 100 persen ini juga diharapkan dapat memulihkan dan membangkitkan perekonomian Indonesia melalui sektor industri otomotif.

“Harapannya, keseluruhan program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif,” kata Michael Budihardja.

Dalam hal ini, produk yang mendapatkan subsidi PPnBM 100 persen dari Wuling juga bukan kendaraan yang sembarang. Almaz RS adalah flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Baca juga: Wuling Cortez Type L padukan kelengkapan fitur dan harga kompetitif

WISE memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalannya. Kendaraan ini hadir dengan performa yang cukup baik, mobil ini menggendong mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy).

SUV ini juga sudah dibekali dengan perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan.

Selain itu, ada Cortez CT yang masuk dalam segemen MPV. mobil ini hadir dengan dukungan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 hp dan torsi 250 NM dilengkapi transmisi CVT serta pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S serta memiliki kabin yang lapang yang menjadi andalan.

Wuling juga akan memberikan subsidi PPnBM 100 persen kepada kendaraan New Confero S.

Lini produk ini dibekali tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda, serta kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater. Terdapat pula berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara di New Confero S ini.

Yang terakhir adalah New Confero, yang baru-baru ini mendapatkan penyegaran untuk tampilan dari bagian eksterior seperti grill depan bernuansa hitam dan lampu utama beraksen smoky.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Motors juga menghadirkan promo bunga 0 persen atau free insurance untuk pembelian seri Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS melalui Wuling Finance.

Baca juga: Bedah fitur Almaz RS EX, SUV canggih harga mulai Rp350 jutaan

Baca juga: Wuling bermitra dengan Tekno Body Repair

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Dipublish pada 2 July 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Walikota Magelang, H.M Nur Aziz sangat menyambut baik atas hadirnya 90 armada logistik yang dimiliki oleh Luxena Victory yang akan diyakini akan memberikan manfaat yang banyak. “Dengan hadirnya armada baru dari Luxena, kami yakin akan dapat memberikan... selengkapnya

Honda akan akhiri produksi mobil sport mewah NSX pada akhir 2022

Dipublish pada 4 August 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor Co. mengatakan akan mengakhiri produksi mobil sport mewah NSX pada Desember 2022, sebagai bagian dari upaya untuk meninjau produk yang kurang menguntungkan dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik. Model NSX saat ini, dengan harga mulai... selengkapnya

Lexus Indonesia gelar pameran virtual Immersive World

Dipublish pada 27 July 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lexus Indonesia merangkum seluruh layanan dan kemewahan mobil-mobil yang mereka tawarkan melalui gelaran pameran virtual “Lexus Immersive World” yang dihelat pada 26 – 31 Juli 2021. Melalui pameran itu, Lexus Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pelanggan untuk... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.