PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Wuling jual lebih dari 500.000 Hongguang Mini EV pada 2021

Wuling jual lebih dari 500.000 Hongguang Mini EV pada 2021

Dipublish pada 15 January 2022 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – SAIC-GM-Wuling mengumumkan bahwa penjualan model kendaraan listrik Hongguang Mini EV telah melampaui 500.000 unit pada tahun 2021.

Dikutip Gizmochina, Sabtu, capaian tersebut menjadikan Hongguang EV sebagai peringkat pertama di China dalam hal penjualan tahunan untuk mobil yang menggunakan “energi baru”.

Wuling Motors juga telah mencetak rekor baru untuk penjualan satu model mobil energi baru di China, dengan penjualan mencapai 55.729 unit pada Desember 2021.

Hongguang Mini EV menempati peringkat pertama dalam kategori tersebut selama 16 bulan berturut-turut.

Saat ini, produsen mobil China itu diharapkan untuk melanjutkan seri dengan menawarkan upgrade ke mobil mikro, bahkan juga berencana untuk meluncurkan model baru kendaraan listrik mini di negara tersebut.

Wuling Hongguang MINI EV juga meraih “mahkota” dalam daftar tingkat pelestarian energi baru dari grup All-China Federation of Industry and Commerce Automobile.

Dalam daftar itu, mobil tersebut menempati peringkat pertama dengan tingkat efisiensi 89,78 persen.

Penjualan gabungan model seri SEV termasuk Hongguang MINI EV, Wuling Nano EV, dan KiWi EV dari merek tersebut telah melampaui lebih dari 750.000 unit selama periode yang sama.

Baca juga: Chery siapkan “QQ Ice Cream”, EV mungil pesaing Wuling Hongguang

Baca juga: Dongfeng bikin FengGuang Mini EV, calon pesaing Wuling Hongguang

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Xpander dan L300 dominasi penjualan MMKSI selama Agustus

Dipublish pada 14 September 2021 | Dilihat sebanyak 99 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan bulan Agustus 2021 sebanyak 8.521 unit dengan pangsa pasar 12,2 persen. Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI meraih penjualan 5.645 unit... selengkapnya

Pertamina sediakan 40 bus mudik gratis bersama BUMN

Dipublish pada 27 April 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pertamina Group menyediakan 40 bus untuk berpartisipasi menyukseskan program mudik gratis Kementerian BUMN bertajuk “Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”. Dengan 40 bus, Pertamina menawarkan 10 rute tujuan mudik, dengan total 1.600 pemudik diberangkatkan dari Stadion... selengkapnya

Toyota kenalkan Kijang Innova Listrik di IIMS Hybrid 2022

Dipublish pada 31 March 2022 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Toyota Astra Motor (PT TAM) memperkenalkan kendaraan BEV (battery vehicle electric) yang mengambil basis dari Toyota Kijang Innova pada hajatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.