PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Dipublish pada 2 July 2021 | Dilihat sebanyak 79 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Walikota Magelang, H.M Nur Aziz sangat menyambut baik atas hadirnya 90 armada logistik yang dimiliki oleh Luxena Victory yang akan diyakini akan memberikan manfaat yang banyak.

“Dengan hadirnya armada baru dari Luxena, kami yakin akan dapat memberikan manfaat tidak hanya komersial namun juga sosial,” kata H.M Nur Aziz dalam keterangan resminya, Jumat.

Dia juga mengharapkan, dengan kehadiran armada-armada yang baru tersebut dapat terjalin kolaborasi yang mewujudkan transportasi yang lebih baik dan juga berkualitas.

“Ide Trans Magelang ini adalah sebagai salah satu kebutuhan agar pelayanan sarana transport publik Magelang menjadi jauh lebih berkualitas,” kata dia.

Dalam hal ini, ide tercetusnya Trans Magelang ini berkat adanya kunjungan dari jajaran manajemen PT Luxena Victory pada beberapa waktu yang lalu di kantor Pemkot Magelang.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Luxena Victory, Tri Kusno Wibowo berharap seluruh pihak akan memberikan dukungan penuh dan merak juga akan menjalankan 10 armada yang akan menyusuri obyek wisata di Magelang.

“Semoga dengan adanya kegiatan konvoi di setiap peluncuran armada baru Luxena Victory, nantinya akan sekaligus bisa menjadi sarana promosi terhadap seluruh obyek obyek wisata Magelang yang syarat dengan sejarah Indonesia,” kata Kusno.

Tepat di depan lobby kantor pemkot, pelepasan armada Luxena Victory dilakukan secara simbolis oleh Bapak Walikota dengan mengangkat bendera diiringi bunyi sirine panjang.

Peluncuran yang dilakukan secara sederhana itu dihadiri langsung oleh Bpk. Walikota dan dihadiri oleh Direktur Luxena Victory Tri Kusno Wibowo, Kepala Divisi Waqaf dan Syariah Luxena Victory H. Imam Nur Azis.

Selain itu, hadir juga Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Marketing Director New Armada Edy Yusuf Oekasah, Project Manager New Armada Aries Indrianto dan Divisi Promosi New Armada Monica.

Baca juga: Produsen otomotif siapkan solusi layanan purna jual kendaraan niaga

Baca juga: ASSA perkuat bisnis penyewaan kendaraan dan logistik

Baca juga: UD Trucks fokus pada kendaraan logistik dan konstruksi pada 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Menilik kendaraan tua diubah jadi motor bebas emisi

Dipublish pada 28 November 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

28 November 2021 22:59 ANTARA – Kendaraan roda dua konvensional kini dapat dikonversi menjadi kendaraan berbahan bakar listrik secara besyarat. Kepala Program Inovasi Kendaraan Bermotor Listrik dan Charging Station BRIN B2TKE, Ganesha Tri Chandrasa, di Serpong, Tangerang Selatan, menjelaskan terkait konversi... selengkapnya

Mitsubishi bawa tujuh mobil ke Tokyo Auto Salon, ada Minicab-MiEV

Dipublish pada 12 January 2022 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Motors memamerkan tujuh mobil, termasuk dua mobil konsep K-EV concept X Style dan Vision Ralliart pada ajang Tokyo Auto Salon 2022. Lima mobil lainnya yang dipamerkan Mitsubishi antara lain dua unit Outlander, Eclipse Cross, Minivan Delica... selengkapnya

Intip tampilan Wuling Zhengcheng, MPV berkapasitas 9 penumpang

Dipublish pada 4 September 2021 | Dilihat sebanyak 71 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Wuling telah meluncurkan Zhengcheng, kendaraan segmen MPV (multi purpose vehicle) baru yang hadir dengan interior lapang yang mampu memuat sembilan orang penumpang untuk keluarga maupun pengguna bisnis. Wuling China dalam keterangan media dikutip Sabtu, menyatakan bahwa mobil ini menyediakan berbagai... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.