PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » VW sebut pasokan chip tidak mungkin cukup hingga 2024

VW sebut pasokan chip tidak mungkin cukup hingga 2024

Dipublish pada 10 April 2022 | Dilihat sebanyak 16 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Chief Financial Officer (CFO) Volkswagen (VW) Arno Antlitz mengatakan pasokan chip semikonduktor tidak mungkin cukup untuk sepenuhnya memenuhi permintaan lagi hingga 2024.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan harian Jerman Boersen-Zeitung pada hari Sabtu waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, Minggu, ia mengatakan bahwa meskipun kemacetan pasokan chip kemungkinan akan mulai berkurang menjelang akhir tahun ini — dengan produksi kembali ke level 2019 tahun depan, pasokan ini ia nilai tidak akan cukup untuk memenuhi permintaan yang meningkat untuk keripik.

“Kekurangan pasokan struktural kemungkinan baru akan teratasi pada tahun 2024,” kata Antlitz.

Kurangnya wire harness dari Ukraina juga masih menyebabkan beberapa shift dibatalkan, kata Antlitz. “Bahkan ketika perusahaan tersebut membangun hubungan pemasok baru untuk mendapatkan komponen dari negara lain.”

Ditanya tentang bagaimana dana dari kemungkinan IPO Porsche AG, yang direncanakan untuk akhir tahun dapat digunakan untuk meningkatkan keuangan Volkswagen, Antlitz mengatakan uang itu dapat membantu mendanai unit perangkat lunak pembuat mobil dan rencana produksi baterainya.

“Hanya mereka yang dapat memetakan rantai pasokan baterai mereka yang memiliki keunggulan dalam penskalaan dalam elektromobilitas. Mengamankan rantai pasokan datang dengan itu. IPO Porsche dapat memberi kami lebih banyak fleksibilitas dalam membiayai ini,” kata Antlitz.

Baca juga: BMW prioritaskan produksi EV di tengah krisis chip dan konflik Ukraina

Baca juga: Krisis chip paksa pengurangan produksi lebih lanjut di Toyota

Baca juga: Ford Explorer dijual tanpa “chip” AC imbas krisis semikonduktor

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda ADV 150 jadi motor resmi IATC dan WSBK

Dipublish pada 4 November 2021 | Dilihat sebanyak 85 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyerahkan 40 unit Honda ADV yang akan dijadikan kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK). Penyerahan... selengkapnya

Nissan, Mitsubishi stop pengiriman mobil mini karena masalah “airbag”

Dipublish pada 25 December 2021 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Nissan Motor Co dan Mitsubishi Motors Corp telah menghentikan produksi dan pengiriman beberapa kendaraan mini sejak awal bulan setelah menemukan potensi masalah dengan airbag yang dipasang di beberapa model. Dikutip Kyodo Sabtu, Nissan mengatakan bahwa tes tabrakan yang... selengkapnya

BMW pamerkan layar 31 inci, hibur penumpang mobil kursi belakang

Dipublish pada 8 January 2022 | Dilihat sebanyak 51 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW mengungkap teknologi dalam mobil berupa layar besar 31 inci untuk menghibur penumpang kursi belakang pada ajang pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2022. Dikutip The Verge, Sabtu, belum diketahui kapan atau apakah layar besar tersebut akan tersedia... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.