PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Volkswagen bangun pabrik untuk EV Trinity

Volkswagen bangun pabrik untuk EV Trinity

Dipublish pada 7 March 2022 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan mobil Jerman Volkswagen membuat tonggak baru dalam perjalanan transformasinya, dengan membangun fasilitas produksi baru untuk mobil listrik Trinity di dekat pabrik utamanya di Wolfsburg.

Pabrik Trinity yang menelan investasi 2 miliar euro atau sekitar Rp31,24 triliun itu adalah komponen kunci dari program modernisasi terbesar dalam sejarah lokasi utama Volkswagen.

Pekerjaan konstruksi di distrik Warmenau di Wolfsburg akan dimulai pada awal musim semi 2023 dan akan mempertimbangkan hukum bangunan dan lingkungan. Dengan demikian, situs baru akan memenuhi standar lingkungan yang tinggi.

Baca juga: CEO Tesla: Saatnya naikkan produksi minyak

Baca juga: Tesla dapat “lampu hijau” bangun pabrik di Jerman, siap saingi VW

Model Trinity netral karbon, yang dibangun menggunakan metode manufaktur paling inovatif, akan diluncurkan dari jalur perakitan mulai tahun 2026.

Oleh karena itu, fasilitas baru dengan proses yang dioptimalkan akan menjadi model untuk transformasi bertahap produksi di pabrik utama Wolfsburg juga di seluruh pabrik Volkswagen di seluruh dunia.

“Kami menetapkan tolok ukur dalam industri otomotif dengan Trinity dan pabrik baru dan mengubah Wolfsburg menjadi mercusuar global untuk produksi kendaraan mutakhir dan efisien. Ini menegaskan kembali bahwa transformasi ekonomi Jerman sebagai pusat industri dapat dicapai,” kata CEO Volkswagen Ralf Brandstätter, dalam pernyataan resmi, dikutip Senin.

Proyek Trinity adalah pelopor baru untuk armada serba-listrik Volkswagen dan titik kristalisasi untuk strategi ACCELERATE merek: waktu pengisian yang jauh lebih singkat dan jangkauan lebih dari 700 kilometer.

Dilengkapi dengan perangkat lunak mutakhir, Trinity secara teknis siap untuk mengemudi secara otonom level 4. Volkswagen juga bermaksud untuk menetapkan standar dalam produksi Trinity ketika dimulai pada 2026, dan menargetkan waktu produksi 10 jam per kendaraan.

Baca juga: Porsche tangguhkan produksi di Leipzig karena krisis Ukraina

Baca juga: Pabrikan mobil ini masih beroperasi di Rusia

Baca juga: Banyak pabrikan mobil tangguhkan bisnis di Rusia

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Presidensi G20 Indonesia diharapkan percepat transisi energi global

Dipublish pada 12 May 2022 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia Maudy Ayunda menyampaikan bahwa Presidensi G20 Indonesia diharapkan dapat mencapai kesepakatan dalam mempercepat dan memperkuat transisi energi global yang berkelanjutan dan berkesinambungan. “Transisi energi berkelanjutan merupakan salah satu isu prioritas... selengkapnya

Ducati perkenalkan e-skuter Pro-III yang dibanderol Rp13,2 juta

Dipublish pada 7 November 2021 | Dilihat sebanyak 59 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ducati telah memperkenalkan skuter listrik canggih bernama e-skuter Ducati Pro-III yang dibanderol 799 euro (sekitar Rp13,2 juta). Dikutip Gizmochina, Minggu, Ducati mengatakan Pro-III adalah skuter paling canggih secara teknis dalam jajaran produk e-mobilitas Ducati Urban. Skuter ini dapat dihubungkan... selengkapnya

Syarat mobil yang boleh menerima insentif PPnBM DTP 2022

Dipublish pada 3 January 2022 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) yang telah berakhir pada 31 Desember 2021, akan terus diperpanjang karena memberikan banyak manfaat terhadap industri serta perekonomian Indonesia.  Meski begitu sejumlah hal rupanya perlu dikaji ulang untuk bisa melanjutkan program... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.