PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Truk listrik RAM menuju ruang pamer tahun ini

Truk listrik RAM menuju ruang pamer tahun ini

Dipublish pada 15 April 2022 | Dilihat sebanyak 16 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif RAM, akan mengenalkan truk listrik pada tahun ini sebelum meluncurkannya kepada publik pada 2024.

CEO RAM, Mike Koval di New York International Auto Show menyampaikan bahwa truk EV itu terinspirasi dari “obrolan” para pemilik truk pada acara RAM Real Talk Tour.

“Banyak masukan dari RAM Real Talk yang memengaruhi kami untuk desain itu,” kata Koval. “Desain itu nantinya akan mempengaruhi produk yang kami bawa ke pasar, jadi nyambung semua. Ada rencana induk,” kata Mike Koval dikutip dari CarsCoops, Jumat.

Truk serba listrik itu akan bersaing dengan Ford dan GM, serta dari perusahaan baru Rivian. Carlos Tavares, CEO Stellantis bilang mereka akan mengkompensasi keterlambatan dalam meluncurkan truk listrik dengan varian yang benar-benar “menguntungkan”.

“Faktanya memang kami datang terlambat,” kata Tavares pada bulan Januari.

“Tetapi fakta bahwa kami memiliki kesempatan untuk menyesuaikan daya saing dan daya tarik truk kami sendiri dengan apa yang mereka lakukan, yang merupakan permainan kompetitif, yang merupakan situasi yang fantastis bagi konsumen karena pemenang sebenarnya dari kompetisi ini adalah konsumen,” tambah dia.

Sebagai informasi tambahan, RAM 1500 all-electric akan menggunakan arsitektur Frame STLA untuk truk besar dan SUV dengan platform body-on-frame yang cukup besar untuk menampung paket baterai hingga 200 kWh.

Baca juga: RAM tarik 170 ribu truk karena kendala wiper

Baca juga: Ram “recall” 20.000 truk mereka karena resiko terbakar

Baca juga: Fiat Ram akan hadir dalam versi elektrik

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Tiga menteri sosialisasi kendaraan listrik di Jambi

Dipublish pada 19 January 2022 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: News

19 Januari 2022 17:52 ANTARA – Tiga menteri kabinet Indonesia maju, yakni Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil menghadiri peluncuran Gerakan Bangga Buatan Indonesia... selengkapnya

Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Dipublish pada 21 June 2021 | Dilihat sebanyak 117 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Marketplace otomotif Astra Digital, Seva.id, menawarkan layanan pengurusan surat kendaraan secara daring guna memudahkan masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak tanpa harus keluar rumah. Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir, mengatakan layanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor secara daring... selengkapnya

Rolls-Royce Motor Cars capai rekor penjualan dalam 117 tahun

Dipublish pada 10 January 2022 | Dilihat sebanyak 50 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Rolls-Royce Motor Cars menyampaikan bahwa hasil penjualan tahunan pada 2021 mencapai yang tertinggi dalam sejarah 117 tahun. “Tahun 2021 adalah tahun yang fenomenal bagi Rolls-Royce Motor Cars. Kami mengirimkan lebih banyak mobil daripada kapan pun dalam 117... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.