PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » TREVO dukung vaksinasi dengan transportasi terjangkau

TREVO dukung vaksinasi dengan transportasi terjangkau

Dipublish pada 23 August 2021 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Platform berbagi mobil TREVO, menawarkan pilihan transportasi yang terjangkau bagi masyarakat di Jakarta untuk menghadiri janji vaksinasi mereka secara aman. TREVO memungkinkan masyarakat untuk menyewa kendaraan langsung dari pemiliknya dan baru saja merilis program Aman Bareng TREVO.

Program tersebut dihadirkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat tingkat vaksinasi dan menawarkan kenyamanan bagi masyarakat untuk bepergian ke pusat vaksinasi hingga bulan September 2021. Selain itu, TREVO juga memperluas jangkauan program tersebut kepada para staf mitra pusat vaksinasi agar dapat bermobilisasi secara aman.

Baca juga: Uniqlo buka sentra vaksinasi di Tangerang, target 2.500 orang sehari

“Kami ingin turut berkontribusi di masa sulit ini dengan menyediakan moda transportasi yang aman, bersih, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam keperluan vaksinasi,” kata General Manager TREVO, Brandon S. Curson melalui keterangannya, Senin.

“TREVO juga menawarkan transportasi gratis bagi staf pusat vaksinasi mitra kami untuk kenyamanan mereka dalam bekerja. Kami berharap program ini dapat meminimalisir kekhawatiran masyarakat dengan memberikan privasi serta kenyamanan ketika bepergian untuk keperluan esensial,” imbuhnya.

Hingga saat ini, tercatat 14.77 persen penduduk Indonesia sudah menerima dua kali dosis vaksin. Per Agustus 2021, Pemerintah Indonesia juga berupaya meningkatkan jumlah target penerima vaksin harian, dari 1 juta orang menjadi 2 juta orang.

Pandemi COVID-19 juga menimbulkan kekhawatiran masyarakat dalam bepergian sehari-hari, khususnya bagi mereka yang menggunakan transportasi umum.

Baca juga: Cegah kluster kawasan industri, TMMIN lanjutkan vaksinasi di Karawang

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh TREVO pada Juni 2021, beberapa kebutuhan seputar penggunaan transportasi masyarakat Indonesia meliputi kenyamanan pribadi (27 persen), kebersihan dan keamanan (20 persen), serta kecepatan dan keterjangkauan (18 persen).

TREVO menawarkan tarif tetap sebesar Rp49 ribu bagi pelanggan yang memiliki jadwal vaksinasi untuk menggunakan mobil selama satu hari penuh di Jakarta. Para pelanggan hanya perlu mengisi formulir untuk mendapatkan kode promo dan menggunakannya di aplikasi TREVO.

Pelanggan pun dapat memilih untuk menyewa mobil dengan atau tanpa pengemudi, sesuai kebutuhan dan kenyamanan mereka. Semua mobil yang diantar oleh TREVO, tanpa dipungut biaya, memiliki kit sanitasi dan telah disterilkan, baik sebelum atau sesudah penggunaan agar kebersihannya terjamin.

Selain masyarakat yang memiliki jadwal vaksinasi, TREVO juga mendukung para pekerja esensial dengan menyediakan transportasi gratis bagi mereka.

Hal tersebut dilakukan melalui kemitraan dengan berbagai pusat vaksinasi yaitu Sentra Vaksinasi Gratis MRT Jakarta di Stasiun MRT Blok A serta Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama dengan Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia (ARVI), BAKTI Kominfo, dan Media Group, di Media Hotel dan Tower Jakarta.

Program Aman Bareng TREVO tersedia hingga 30 September 2021.

Baca juga: Gedung ACC Unair dijadikan sentra vaksinasi di Surabaya

Baca juga: Menko Airlangga pastikan vaksinasi di Jawa Tengah berjalan lancar

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Dipublish pada 22 August 2021 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan sepeda motor sport, Vixion R, dengan polesan warna baru yakni metallic blue. Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan kelir metallic blue diberikan untuk motor yang... selengkapnya

Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Dipublish pada 19 July 2021 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan bahwa penerus kejayaan dari Lamborghini Aventador akan menampilkan mesin yang serba baru. Dalah urusan ini, sudah lama diketahui bahwa Aventador akan menjadi supercar bertenaga V12 terakhir yang diproduksi oleh Lamborghini tanpa teknologi... selengkapnya

Lamborghini siapkan dua “supercar” baru berbasis Huracan dan Urus

Dipublish pada 28 July 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen supercar Italia Lamborghini akan merilis dua mobil baru pada tahun 2022 yang menurut rencana akan menggunakan basis Lamborghini Huracan dan Urus, lapor Economic Times pada Rabu. Artinya, Lamborghini akan menghadirkan dua mobil berbeda segmen sebab Lamborghini... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.