PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Toyota luncurkan All-new bZ4X BEV pada 12 Mei

Toyota luncurkan All-new bZ4X BEV pada 12 Mei

Dipublish pada 12 April 2022 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota akan meluncurkan All-new bZ4X Battery Electric Vehicle (BEV) di pasar domestik Jepang pada 12 Mei.

Toyota Motor Corporation (TMC) dalam siaran pers di laman resmi perusahaan hari ini menjelaskan bahwa BZ4X terbaru memiliki tingkat efisiensi 128 Wh/km dengan daya jelajah 559 km.

Baca juga: Toyota bZ4X akan jadi mobil resmi delegasi KTT G20

Di Jepang, semua All-new bZ4X BEV tersedia untuk konsumen dengan konsep sewa (layanan berlangganan KINTO) untuk mengeliminasi kecemasan konsumen terkait daya baterai.

Toyota memulai fase pertama peluncuran dengan membuka pemesanan untuk 3.000 unit pada 12 Mei, sedangkan pemesanan periode kedua akan dibuka pada akhir semester kedua tahun 2022 sebanyak 2.000 unit, sehingga total unit yang tersedia di Jepang untuk tahun ini adalah 5.000 mobil.

Untuk mempercepat penjualan, Toyota berencana memasang pengisi daya cepat di semua diler di Jepang pada tahun 2025, dengan sasaran utama di perkotaan dengan permintaan mobil BEV tinggi.

Setelah dikenalkan di Jepang, Toyota juga akan meluncurkan bZ4X, di Amerika Utara, Eropa, dan China.

Baca juga: bZ4X, SUV listrik baterai kolaborasi Toyota-Subaru

Baca juga: Mengenal mobil listrik Toyota yang “mungkin” dibawa ke Indonesia

Baca juga: Pemilik Toyota bZ4X bisa mengisi baterai gratis di stasiun EVgo

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Rusia berencana hidupkan lagi mobil Moskvich usai Renault dibeli

Dipublish pada 17 May 2022 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sebuah merek mobil era Soviet “Moskvich” direncanakan kembali hadir di Rusia setelah Moskow mengambil alih aset kepemilikan Renault dan keluarnya pembuat mobil asal Prancis dari negara itu. Walikota Moskow Sergei Sobyanin mengatakan dia akan menasionalisasi pabrik mobil... selengkapnya

Ketua MPR minta IIMS 2022 gandeng UMKM

Dipublish pada 3 February 2022 | Dilihat sebanyak 39 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) meminta penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menggandeng usaha mikro kecil menengah (UMKM). Baca juga: Adira Finance patok target Rp400 miliar di... selengkapnya

BMW kirim unit tanpa Android Auto & Apple CarPlay untuk sementara

Dipublish pada 10 May 2022 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Chip dari pemasok baru memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk membuat Android Auto dan CarPlay dapat diakses melalui antarmuka Android atau Apple. Juru bicara BMW Phil Dilanni mengatakan chip yang dibangun untuk mobil membutuhkan perangkat lunak yang diperbarui... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.