PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Toyota Land Cruiser 300 resmi meluncur

Toyota Land Cruiser 300 resmi meluncur

Dipublish pada 2 August 2021 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Land Cruiser terbaru secara resmi diluncurkan oleh perusahaan pada hari Senin.

Melansir Hindustan Times pada Senin, seri 300 ini memiliki eksterior yang didesain ulang sepenuhnya dibandingkan dengan seri 200 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007.

Land Cruiser 300 didasarkan pada Platform GA-F Toyota dan mengadopsi versi terbaru dari sasis ladder frame.

Baca juga: Kekurangan suku cadang, Toyota tangguhkan produksi di Thailand

Produsen mengklaim SUV terbaru menawarkan peningkatan kinerja keselamatan, ketenangan, dan kualitas berkendara. Bobot kendaraan juga telah turun 200 kilogram.

Land Cruiser baru juga menggunakan sistem suspensi belakang gandar ganda yang dipasang di depan dengan high-mount. Kelengkapan ini berupaya meningkatkan kenyamanan berkendara sambil menawarkan stabilitas kemudi yang lebih baik.

Roda kemudi hidrolik disebut-sebut mampu bertahan saat dikendarai di lingkungan yang ekstrem.

Hal yang unik adalah sensor sidik jari pada sakelar “start”. Jika sidik jari cocok dan terdaftar pada kendaraan, mesin akan menyala. Sebaliknya, jika tidak cocok, mesin tidak hidup.

Di bagian kabin, Land Cruiser terbaru dibekali layar 12,3 inci dengan opsi tampilan off-road. Bagian atas panel instrumen horizontal, ada satu tombol untuk memilih mode berkendara dan sakelar untuk mengontrol beberapa fungsi seperti AC, sistem audio, sistem penggerak, dan torsi penggerak.

Land Cruiser baru ini dibekali dengan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin V6 twin-turbo 3,5 liter dan mesin diesel V6 twin-turbo 3,3 liter.

Unit bensin memiliki tenaga 410 hp dan torsi 650 Nm, sedangkan motor diesel mengeluarkan tenaga 304 hp dan torsi 700 Nm.

Transmisi otomatis Direct Shift-10 kecepatan mengklaim menawarkan kinerja yang lebih baik sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Baca juga: Hyundai kalahkan Toyota dalam pasar persaingan mobil FCEV

Baca juga: Yaris ECOvan meluncur di Spanyol dengan powertrain hybrid

Baca juga: Toyota kembali produksi suku cadang asli untuk Land Cruiser Seri 40

Pewarta: KR-RKA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Dipublish pada 10 September 2021 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan empat kendaraan roda dua premium terbaru dari lini Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia meluncurkan dua motor sport Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Sedangkan Moto Guzzi menghadirkan Moto Guzzi V7 Stone... selengkapnya

Mercedes-Benz EQS punya sistem roda kemudi belakang hingga 10 drajat

Dipublish pada 26 July 2021 | Dilihat sebanyak 24 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz akan segera merilis paket terbaru untuk kendaraan sedan listrik mereka yakni, Mercedes-Benz EQS yang akan memiliki sistem kemudi roda belakang yang dapat memutar hingga 10 derajat. Berbeda dengan pasar AS, pasar otomotif... selengkapnya

Penjualan mobil listrik VW ID4 tidak sesuai harapan

Dipublish pada 22 June 2021 | Dilihat sebanyak 34 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Volkswagen ID, seri mobil listrik dari pabrikan Jerman, ternyata tidak mendulang penjualan seperti yang diharapkan di China sebagai pasar EV terbesar dunia. Reuters mewartakan pada Selasa, menurut konsultan otomotif LMC, penjualan dua varian VW ID.4 pada bulan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.