PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Tiket Moto GP bisa dibeli pada ajang IIMS 2022

Tiket Moto GP bisa dibeli pada ajang IIMS 2022

Dipublish pada 14 January 2022 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022,  menghadirkan program baru untuk mendukung kegiatan Moto GP di Indonesia yakni pembelian tiket ajang tersebut dan juga perlengkapan pendukungnya.

“Para pecinta Moto GP bisa langsung membeli tiketnya selama pameran berlangsung,” ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, Jumat.

Tidak hanya itu saja, Pameran yang berlangsung selama 11 hari yang dimulai sejak 17 Februari 2021 juga akan menawarkan berbagai kesempatan dan promosi untuk para pebisnis dan pengunjung, serta adanya sejumlah kolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

​​Baca juga: Brand baru akan ramaikan IIMS 2022 pada Februari

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar, bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru,” kata Hendra Noor Saleh.

IIMS 2022 akan juga diramaikan dengan berbagai jenama otomotif di Indonesia, seperti BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG hingga Mitsubishi.

Prestige Motorcars juga turut hadir dan akan membawa brand taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat. Para pecinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

Sebagai informasi tambahan, tiket untuk IIMS 2022 akan dibanderol seharga Rp50 ribu untuk weekdays dan Rp70 ribu untuk weekened. 

Baca juga: IIMS 2022 pasang target penjualan Rp3 triliun

Baca juga: Harga tiket IIMS 2022 tidak akan naik

Baca juga: Pelaku otomotif antusias sambut gelaran IIMS 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Pertamina gelar vaksinasi untuk pegawai dan umum

Dipublish pada 24 July 2021 | Dilihat sebanyak 78 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BUMN migas PT Pertamina (Persero) menggelar vaksinasi bagi pegawai dan keluarga serta masyarakat umum yang bakal berlangsung 10 hari dimulai Sabtu ini, dengan target sasaran 1.000 orang per hari. Dalam vaksinasi yang diselenggarakan dari 24 Juli hingga... selengkapnya

TREVO dukung vaksinasi dengan transportasi terjangkau

Dipublish pada 23 August 2021 | Dilihat sebanyak 62 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Platform berbagi mobil TREVO, menawarkan pilihan transportasi yang terjangkau bagi masyarakat di Jakarta untuk menghadiri janji vaksinasi mereka secara aman. TREVO memungkinkan masyarakat untuk menyewa kendaraan langsung dari pemiliknya dan baru saja merilis program Aman Bareng TREVO.... selengkapnya

Gelar Superbike, ratusan tenaga medis disiagakan

Dipublish pada 18 November 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

29 menit lalu ANTARA – RSUD Provinsi NTB menyiagakan ratusan tenaga medis di ring satu atau kawasan utama Pertamina Mandalika International Street Circuit guna memastikan keberhasilan gelaran ajang internasional World Superbike (WSBK) 2021. Tenaga medis dialokasikan untuk para pebalab dan juga... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.