PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Tesla disebut akan lanjutkan produksi di pabrik Shanghai pada 18 April

Tesla disebut akan lanjutkan produksi di pabrik Shanghai pada 18 April

Dipublish pada 16 April 2022 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Tesla sedang bersiap untuk melanjutkan produksi di pabriknya di Shanghai pada Senin (18/4) setelah menerima lampu hijau dari otoritas setempat, kata dua orang yang mengetahui masalah tersebut.

Pabrik Shanghai, yang terletak di distrik Pudong di sebelah timur Sungai Huangpu, menangguhkan produksi pada 28 Maret setelah kota itu mulai meluncurkan langkah-langkah penguncian untuk memerangi lonjakan kasus COVID-19 yang kemudian diterapkan di seluruh kota.

Dikutip Reuters, Sabtu, rencana untuk melanjutkan produksi mendapat restu dari otoritas setempat tetapi masih dapat berubah tergantung pada bagaimana situasi epidemi berkembang di kota itu, kata orang-orang, yang menolak disebutkan namanya karena masalah tersebut bersifat pribadi.

Baca juga: Tesla akan tambang bitcoin pakai tenaga surya di Texas

Salah satu orang mengatakan pembuat mobil AS itu berencana untuk memulai dengan satu shift dan secara bertahap akan meningkat.

Tesla dan pemerintah Shanghai tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Penghentian terbaru adalah yang terpanjang sejak pabrik memulai produksi pada akhir 2019 dan telah menyebabkan hilangnya output lebih dari 50.000 unit, menurut perhitungan berdasarkan rencana output internal yang dilihat oleh Reuters.

Namun, produksi yang sedang berlangsung di pabrik dapat dipengaruhi oleh kesulitan dalam pengadaan suku cadang mobil, karena logistik di kota dan sekitarnya telah sangat terganggu oleh pembatasan COVID-19 China.

Baca juga: Tesla tarik lebih dari 500 ribu mobil di AS karena fitur “Boombox”

Baca juga: Elon Musk tawarkan Rp618,4 triliun beli 100 persen saham Twitter

Baca juga: Sejumlah pabrikan tarik 54 ribu kendaraan karena cacat suku cadang

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Toyota Venza 2023 diluncurkan dalam edisi Nightshade

Dipublish pada 15 May 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota telah meluncurkan SUV Venza 2023 edisi Nightshade untuk pasar internasional, hadir dengan tampilan lebih sporty dan “gelap”. Melalui edisi Nightshade, SUV bergaya coupe hybrid-only ini juga mendapatkan sederet fitur yang memberikan kesan semakin premium. Dikutip Hindustan... selengkapnya

All New Honda City hadir di Indonesia dibanderol Rp355 juta

Dipublish pada 28 October 2021 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor resmi merilis model terbaru All New Honda City sedan yang menawarkan tampilan lebih elegan dengan sejumlah fitur terkini dan dibanderol seharga Rp355 juta. “Kami yakin dengan kehadiran All New Honda City ini dapat... selengkapnya

Ford jual anak usaha Spin ke TIER Mobility

Dipublish pada 4 March 2022 | Dilihat sebanyak 28 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif Amerika Serikat (AS), Ford resmi menjual unit bisnis dari perusahaan Spin mereka ke perusahaan TIER Mobility. Dikutip dari CarsCoops, Jumat, TIER menyebut perusahaannya sebagai penyedia mobilitas mikro terkemuka di Eropa dan mengatakan akuisisi tersebut menumbuhkan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.