PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Tampilan Hyundai Alcazar, pesaing Tata Safari & MG Hector Plus

Tampilan Hyundai Alcazar, pesaing Tata Safari & MG Hector Plus

Dipublish pada 20 June 2021 | Dilihat sebanyak 135 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Alcazar telah diluncurkan di India, semakin meramaikan persaingan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) 3 baris penumpang yang saat ini dihuni Tata Safari, MG Hector Plus dan Mahindra XUV500.

Alcazar meminjam dasar-dasar dari Hyundai Creta, tetapi memiliki beberapa perubahan, salah satunya jarak sumbu roda berukuran 2.760 mm, lebih besar 150 mm dari Creta.

Dibandingkan dengan Creta, model Alcazar 6-kursi akan menampilkan dua kursi kapten dengan sandaran tangan tengah dengan penyimpanan dan konektivitas, di samping dua kursi tambahan di baris ketiga.

Sedangkan model tujuh kursi menawarkan kursi bangku di baris kedua dengan dua kursi lagi di baris ketiga.

Baca juga: Kia bermitra dengan Uber pasok kendaraan listrik di Eropa

Baca juga: Hyundai akan jual pabrik China buntut ketegangan politik
 

Hyundai Alcazar ((ANTARA/HO-Hyundai))

Di bagian depan kabin, terdapat sedikit perubahan pada sistem infotainment touchscreen 10 inci dengan Hyundai BlueLink seperti Creta.

Terdapat fitur pengisian daya smartphone nirkabel di kursi baris pertama dan kedua, sunroof panorama, cluster instrumen pengemudi serba digital besar, kursi berventilasi, meja sandaran kursi untuk penumpang baris kedua, dan ventilasi AC khusus untuk ketiga baris di antara fitur-fitur lainnya.

Eksteriornya juga telah diubah untuk membedakan Alcazar dari Creta. Kisi-kisi depan cascading mempertahankan bentuk yang terlihat pada Creta, dengan desain bertabur krom baru.
 

Hyundai Alcazar ((ANTARA/HO-Hyundai))

Rumah lampu kabut juga diubah. Namun yang paling berbeda antara eksterior Alcazar dengan Creta adalah velg yang lebih besar 18 inci.

Selain itu, di luar pilar C, seperempat kaca yang lebih besar dapat dilihat di bagian belakang kendaraan yang memanjang.

Bagian belakang Alcazar juga telah dibenahi dengan tail-gate tegak baru, dan lampu ekor LED baru.

Terdapat dua pilihan mesin pada Alcazar, yakni diesel 1,5 liter turbocharged dengan tenaga 115 hp dan torsi 250 Nm, serta bensin 2.0 liter yang dipinjam dari Tucson dengan tenaga 159 hp dan torsi 192 Nm.

Kedua mesin akan ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis 6-percepatan.

Klaim Hyundai, mesin dieselnya dapat menghasilkan 20,4 km/l dalam penghematan bahan bakar untuk varian manual, demikian dikutip dari Financial Express, Minggu.

Baca juga: Hyundai luncurkan Alcazar di India

Baca juga: Hyundai Alcazar, calon pesaing Suzuki XL7 – Honda BR-V

Baca juga: Hyundai lanjutkan operasi pabrik usai terhenti karena semikonduktor

Pewarta: F017
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

All New Avanza dan Veloz berpenggerak roda depan, ini alasan Toyota

Dipublish pada 10 November 2021 | Dilihat sebanyak 70 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempertimbangkan sejumlah hal sebelum memutuskan menggunakan sistem penggerak roda depan pada All New Avanza dan Veloz. “Untuk Avanza dan Veloz yang terbaru ini kita mempertimbangkan tidak hanya masalah FWD... selengkapnya

Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru

Dipublish pada 5 April 2022 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia mengenalkan warna baru untuk skutik 125cc Yamaha Lexi, yakni kelir hijau dengan grafis emas untuk varian Lexi Standard. Tidak hanya varian Standard, pembaruan warna juga dilakukan pada varian Yamaha Lexi S dengan warna Prestige Silver... selengkapnya

Di Sulut konsumsi BBM ramah lingkungan capai 71,64 persen

Dipublish pada 19 June 2021 | Dilihat sebanyak 131 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Konsumsi bahan bakar kendaraan yang ramah lingkungan di Sulawesi Utara terus meningkat, dengan porsi 71,64 persen hingga Mei 2021, naik dibanding tahun 2020 yang hanya 57,53 persen dari total konsumsi daerah itu. Unit Manager Communication, Relations &... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.