PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Tampilan Hyundai Alcazar, pesaing Tata Safari & MG Hector Plus

Tampilan Hyundai Alcazar, pesaing Tata Safari & MG Hector Plus

Dipublish pada 20 June 2021 | Dilihat sebanyak 27 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Alcazar telah diluncurkan di India, semakin meramaikan persaingan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) 3 baris penumpang yang saat ini dihuni Tata Safari, MG Hector Plus dan Mahindra XUV500.

Alcazar meminjam dasar-dasar dari Hyundai Creta, tetapi memiliki beberapa perubahan, salah satunya jarak sumbu roda berukuran 2.760 mm, lebih besar 150 mm dari Creta.

Dibandingkan dengan Creta, model Alcazar 6-kursi akan menampilkan dua kursi kapten dengan sandaran tangan tengah dengan penyimpanan dan konektivitas, di samping dua kursi tambahan di baris ketiga.

Sedangkan model tujuh kursi menawarkan kursi bangku di baris kedua dengan dua kursi lagi di baris ketiga.

Baca juga: Kia bermitra dengan Uber pasok kendaraan listrik di Eropa

Baca juga: Hyundai akan jual pabrik China buntut ketegangan politik
 

Hyundai Alcazar ((ANTARA/HO-Hyundai))

Di bagian depan kabin, terdapat sedikit perubahan pada sistem infotainment touchscreen 10 inci dengan Hyundai BlueLink seperti Creta.

Terdapat fitur pengisian daya smartphone nirkabel di kursi baris pertama dan kedua, sunroof panorama, cluster instrumen pengemudi serba digital besar, kursi berventilasi, meja sandaran kursi untuk penumpang baris kedua, dan ventilasi AC khusus untuk ketiga baris di antara fitur-fitur lainnya.

Eksteriornya juga telah diubah untuk membedakan Alcazar dari Creta. Kisi-kisi depan cascading mempertahankan bentuk yang terlihat pada Creta, dengan desain bertabur krom baru.
 

Hyundai Alcazar ((ANTARA/HO-Hyundai))

Rumah lampu kabut juga diubah. Namun yang paling berbeda antara eksterior Alcazar dengan Creta adalah velg yang lebih besar 18 inci.

Selain itu, di luar pilar C, seperempat kaca yang lebih besar dapat dilihat di bagian belakang kendaraan yang memanjang.

Bagian belakang Alcazar juga telah dibenahi dengan tail-gate tegak baru, dan lampu ekor LED baru.

Terdapat dua pilihan mesin pada Alcazar, yakni diesel 1,5 liter turbocharged dengan tenaga 115 hp dan torsi 250 Nm, serta bensin 2.0 liter yang dipinjam dari Tucson dengan tenaga 159 hp dan torsi 192 Nm.

Kedua mesin akan ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis 6-percepatan.

Klaim Hyundai, mesin dieselnya dapat menghasilkan 20,4 km/l dalam penghematan bahan bakar untuk varian manual, demikian dikutip dari Financial Express, Minggu.

Baca juga: Hyundai luncurkan Alcazar di India

Baca juga: Hyundai Alcazar, calon pesaing Suzuki XL7 – Honda BR-V

Baca juga: Hyundai lanjutkan operasi pabrik usai terhenti karena semikonduktor

Pewarta: F017
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

GM sepakat pasok lithium di AS untuk baterai mobil listrik

Dipublish pada 3 July 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – General Motors telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan pertambangan untuk mendapatkan lithium, bahan utama dalam baterai mobil listrik, dari deposit panas bumi di Amerika Serikat. Dikutip The Verge, Sabtu, produsen mobil tersebut berinvestasi “multi-juta dolar” di Controlled Thermal... selengkapnya

Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Dipublish pada 4 July 2021 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lamborghini telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan mobil model baru pada 7 Juli 2021. Produsen mobil sport mewah itu merilis teaser kendaraan terbarunya itu media sosialnya. Teaser tersebut menunjukkan sepasang mobil bergerak di jalan melengkung dengan lampu... selengkapnya

Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Dipublish pada 2 July 2021 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Walikota Magelang, H.M Nur Aziz sangat menyambut baik atas hadirnya 90 armada logistik yang dimiliki oleh Luxena Victory yang akan diyakini akan memberikan manfaat yang banyak. “Dengan hadirnya armada baru dari Luxena, kami yakin akan dapat memberikan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.