PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » TAM perluas layanan Toyota Mobility Solution

TAM perluas layanan Toyota Mobility Solution

Dipublish pada 26 August 2021 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas layanan Toyota Mobility Solution dengan menghadirkan program EZDeal, Toyota Official Store Solution (TOSS) dan Toyota Trade-in.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota Mobility Solution menawarkan layanan yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil hingga mendapatkan servis kendaraan Toyota.

Baca juga: Pesanan membludak, Toyota tentukan konsumen GR Yaris lewat undian

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple,” Anton dalam siaran pers, Kamis.

“Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun kian lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan,” kata Anton.

Anton menjelaskan, saat ini konsumen sudah lebih banyak menggunakan platform digital untuk mendapatkan layanan otomotif. Saat ini channel digital Toyota mencapai lebih dari 2 juta akses setiap bulan, baik itu melalui website, media sosial, dan aplikasi Toyota.

Selain itu, mengacu data Toyota, digitalisasi turut mempengaruhi penjualan. Contohnya gelaran Virtual Expo pada Maret lalu yang menuai surat pemesanan kendaraan (SPK) hampir 1.500 unit mobil dengan 52 ribu pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraan.

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang besar yang udah diberikan customer terhadap berbagai total mobility solution Toyota. Kami berkomitmen untuk terus melakukan enhancement baru di setiap touch point channel Toyota berdasarkan masukan dari pelanggan untuk memberikan experience terbaik kepada pelanggan,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Untuk itu, Toyota terus mengembangkan beberapa layanan untuk menjangkau konsumen yang beragam dengan kebutuhan yang kompleks melalui paket kredit dan cicilan ringan EZDeal, serta layanan Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution (TOSS).

Baca juga: Toyota Indonesia gandeng RSUI gelar vaksin gratis untuk 50.000 dosis

EZDeal

EZDeal adalah salah satu total mobility solution berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama enam tahun. Program itu menyasar generasi milenial yang membutuhkan mobil namun terkendala budget yang terbatas.

Sesuai namanya, program itu menawarkan cicilan yang lebih ringan dengan angsuran yang bisa disesuaikan dengan perkembangan karir konsumennya.

Sebagai rincian, EZDeal menawarkan Toyota Raize dengan cicilan mulai Rp2,7 juta per bulan dan Yaris dengan cicilan mulai Rp3,4 juta per bulan.

Toyota Trade-in

Toyota akan hadirkan fasilitas Toyota Trade-in (tukar tambah) terintegrasi yang memudahkan konsumen menjual mobil lamanya kemudian langsung membeli mobil baru.

Melalui layanan satu pintu tersebut, Toyota memberikan fleksibilitas waktu bagi pelanggan untuk penarikan unit mobil lama. Jadi, selama unit mobil baru belum terkirim, pelanggan masih bisa menggunakan mobil lama.

Toyota Official Store Solution (TOSS)

Toyota memfasilitasi kebiasaan digital konsumen melalui Toyota Official Store Solution atau TOSS yang memungkinkan konsumen “go live” di seluruh diler resmi Toyota.

Idenya adalah agar konsumen dapat lebih mudah dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraannya. Melalui TOSS, pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman.

Baca juga: TMMIN lanjutkan program pemberian tabung oksigen di Karawang

Baca juga: TMMIN vaksinasi warga di pelosok Karawang

Baca juga: Permintaan Innova-Fortuner melonjak, pemesanan GR Yaris lewati target
 

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Pakar: AI tak cegah kerugian akibat BBM oktan rendah

Dipublish pada 30 August 2021 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kendaraan keluaran terbaru yang sudah menerapkan teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, tetap diharuskan memakai bahan bakar minyak (BBM) beroktan tinggi, seperti Pertamax series. Menurut pakar motor bakar Institut Teknologi Bandung (ITB), Iman Kartolaksono Reksowardojo, AI... selengkapnya

Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Dipublish pada 21 June 2021 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Marketplace otomotif Astra Digital, Seva.id, menawarkan layanan pengurusan surat kendaraan secara daring guna memudahkan masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak tanpa harus keluar rumah. Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir, mengatakan layanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor secara daring... selengkapnya

Toyota Land Cruiser 300 resmi meluncur

Dipublish pada 2 August 2021 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Land Cruiser terbaru secara resmi diluncurkan oleh perusahaan pada hari Senin. Melansir Hindustan Times pada Senin, seri 300 ini memiliki eksterior yang didesain ulang sepenuhnya dibandingkan dengan seri 200 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007.... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.