PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » TAF akan perluas layanan Kinto One ke luar Jabodetabek

TAF akan perluas layanan Kinto One ke luar Jabodetabek

Dipublish pada 1 November 2021 | Dilihat sebanyak 59 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Astra Finance (TAF) akan memperluas layanan berlangganan kendaraan Kinto One ke luar area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

“Saat ini Kinto masih di Jabodetabek, animonya baik. Tahun depan kita akan coba ke kota-kota besar,” ujar CEO TAF Agus Prayitno di Jakarta, Senin.

Agus mengatakan pihaknya akan mencoba menghadirkan Kinto One ke Bandung dan Surabaya, disusul dengan sejumlah kota-kota besar lainnya.

Baca juga: Cara TAF rayakan HUT ke-15 tahun

Kinto One, yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan 2020 lalu, merupakan salah satu produk global Toyota yang menyediakan layanan berlangganan kendaraan.

Kinto One menawarkan cara baru untuk merasakan memiliki kendaraan pribadi dalam jangka waktu lama dengan sistem berlangganan, dan bisa diakses melalui internet.

Kinto One berbeda dengan rent a car. Pelanggan bisa mendapatkan mobil baru yang disukai dengan cara berlangganan selama periode tertentu, misalnya 3 tahun, dan durasi pemakaiannya beragam mulai mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan/bulan.

Agus mengatakan Kinto One menyasar pada pelanggan yang ingin memiliki kendaraan tanpa harus pusing memikirkan hal-hal lainnya.

“Jadi dia berlangganan kepada kita. Tidak mau mikir STNK nanti perpanjang bagaimana, tidak mau mikir nanti ganti ban, tidak mau mikir nanti ganti aki, pokoknya semua beres dan dia berlangganan,” kata Agus.

Baca juga: Agen TAF Siapdana tawarkan bantuan pembiayaan multiguna

Baca juga: TAF hadirkan inovasi digital hingga promo menarik di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: TAF Flex kembangkan fitur baru

Pewarta: F017
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Skuter listrik konsep Yamaha E01 dan E02 akan diluncurkan pada 2022

Dipublish pada 30 December 2021 | Dilihat sebanyak 54 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Raksasa sepeda motor Jepang Yamaha akan merilis skuter listrik E01 dan E02 untuk pasar Eropa dan Asia pada tahun 2022. Dikutip Gizmochina, Kamis, skuter listrik konsep Yamaha E01 dan E02 akan menuju produksi setelah mengalami transformasi yang... selengkapnya

Ford mulai kirim Bronco ke pemesan

Dipublish pada 16 June 2021 | Dilihat sebanyak 122 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil AS Ford Motor Company mulai mengirimkan SUV legendaris Bronco 2021 ke diler-diler untuk kemudian dikirimkan kepada pemesannya. Model Bronco dua pintu dan empat pintu terbaru yang diproduksi di pabrik Michigan Assembly sekarang dalam perjalanan ke... selengkapnya

Bajaj-Husqvarna akan mulai produksi motor listrik di Juni nanti

Dipublish pada 4 January 2022 | Dilihat sebanyak 46 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perkembangan teknologi dan era kendaraan listrik tidak hanya diminati oleh industri kendaraan roda empat, roda dua dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Bajaj yang berkolaborasi dengan Husqvarna akan memulai produksi motor listrik pertamanya di Juni 2022... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.