PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Suzuki sediakan bengkel siaga di jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali

Suzuki sediakan bengkel siaga di jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali

Dipublish pada 22 April 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1443 H, tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali.

“Tahun ini kami telah menyiapkan 40 Bengkel Siaga untuk mobil, 15 Bengkel Siaga untuk sepeda motor, serta teknisi-teknisi andal dan sigap di sepanjang jalur mudik dari Sumatra sampai Bali,” jelas Hariadi, Asstistant to Service Dept. Head PT SIS dikutip dari siaran persnya, Jumat.

“Bengkel Siaga ini secara khusus kami siapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen Suzuki saat mudik ke kampung halaman masing-masing,” sambungnya.

Program Bengkel Siaga Suzuki tahun ini, seperti yang disampaikan Hariadi, akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Bali dengan total 54 bengkel. Pemudik yang menggunakan mobil atau sepeda motor Suzuki dan mengalami gangguan teknis saat perjalanan dapat memanfaatkan Bengkel Siaga untuk melakukan perbaikan kendaraan.

Baca juga: Permintaan mobil baru ditaksir naik 16 persen jelang mudik

Baca juga: Suzuki luncurkan mesin tempel di IIMS Hybrid 2022

Bagi pemudik yang menggunakan mobil, dapat memanfaatkan 40 Bengkel Siaga yang terletak di Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Negara, dan Denpasar.

Ke-40 Bengkel Siaga untuk mobil beroperasi dari 28 April sampai 7 Mei 2022 dan buka selama 24 Jam penuh. Sedangkan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, Suzuki sudah menyiapkan 15 Bengkel Siaga yang ada di Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur yang beroperasi mulai 29 April sampai 6 Mei 2022 dan buka di jam kerja (12 jam).

Di Bengkel Siaga, konsumen akan dilayani oleh teknisi berpengalaman serta petugas suku cadang. Protokol kesehatan pun tetap diterapkan dengan penyediaan hand sanitizer, disinfectant, dan masker. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas lainnya seperti ruang tunggu, camilan, musala, serta toilet.

Bagi pemilik mobil Suzuki yang mengalami kondisi darurat di tengah jalan, seperti mogok atau ban pecah, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Dimana pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan bantuan Towing dan Service Car.

Khusus bagi mobil konsumen yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun bisa memperoleh layanan Towing Gratis. Sedangkan bagi pemilik sepeda motor Suzuki, Bengkel Siaga Suzuki melayani pemeriksaan 21 item secara gratis dan diskon pembelian suku cadang (kecuali busi).

“Program ini merupakan komitmen kami kepada konsumen. Melalui program ini, kami ingin menemani perjalan mudik dan balik konsumen agar lancar, aman, dan nyaman. Tapi kami juga mengimbau kepada seluruh pemudik agar tetap waspada dan melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum pergi. Pastikan lakukan pemeriksaan di bengkel resmi untuk menjamin keaslian suku cadang agar tak ada kendala saat mudik,” tutup Hariadi.

Baca juga: New Carry pickup Suzuki raih 1.069 SPK, terbanyak selama IIMS 2022

Baca juga: Suzuki dapat enam penghargaan di IIMS Hybrid 2022

Baca juga: Suzuki klaim lewati target pemesanan mobil di IIMS

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Dipublish pada 10 September 2021 | Dilihat sebanyak 103 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan empat kendaraan roda dua premium terbaru dari lini Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia meluncurkan dua motor sport Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Sedangkan Moto Guzzi menghadirkan Moto Guzzi V7 Stone... selengkapnya

Tesla akan buka pabrik perlengkapan baterai di Kanada

Dipublish pada 6 November 2021 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat Tesla berencana untuk membuka pabrik untuk memproduksi peralatan manufaktur baterai di kota Markham, Ontario, Kanada, Reuters melaporkan pada Sabtu. Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Frank Scarpitti, ketika pembuat mobil listrik itu meningkatkan... selengkapnya

Gelaran IAA Mobility 2021

Dipublish pada 8 September 2021 | Dilihat sebanyak 90 kali | Kategori: News

8 September 2021 20:58 Pengunjung mengamati mobil Porsche Taycan dalam gelaran Munich Auto Show – IAA Mobility 2021 di Munich, Jerman, Rabu (8/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Michaela Rehle/foc. selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.