PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Sunra kenalkan Miku Super yang akan diboyong ke pasar Eropa

Sunra kenalkan Miku Super yang akan diboyong ke pasar Eropa

Dipublish pada 28 April 2022 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sunra produsen e-mobility yang sangat populer di China, dikabarkan baru saja memperkenalkan sepeda motor listrik Miku Super yang akan didistribusikan juga ke Eropa.

Dikutip dari Ride Apart pada Kamis, Miku Super dikategorikan sebagai kendaraan roda dua setara 125cc namun motor listrik ini dilengkapi dengan motor brushless ganda yang menghasilkan torsi 3 kW dan 235 Nm.

Dengan disematkannya mesin yang setara dengan 125 cc, motor listrik asal China ini dikabarkan mampu dan juga menjanjikan jangkauan yang layak 130 kilometer, atau 81 mil dengan sekali pengisian daya.

Baca juga: Mengenal Yamaha E01, metode pengisian dan daya jelajahnya

Selain motor listrik yang tersemat, Miku Super juga sudah dilengkapi dengan baterai lithium yang dapat dilepas dan juga dapat diisi dayanya baik dari dalam maupun dari luar sepeda motor.

Sunra Miku sudah dilengkapi dengan tiga mode berkendara, dengan Eco mengembalikan jangkauan 81 mil yang disebutkan di atas. Mode sport, bagaimanapun dapat mengurangi jarak menjadi hanya 56 mil, dengan imbalan sedikit kegembiraan.

Secara keseluruhan desain Sunra Miku Super cukup menarik. Hal pertama yang akan menarik perhatian Anda adalah bagian belakang bergaya yang terlihat seperti melayang di atas roda belakang.

Dengan begitu, mini-bike ini terlihat tajam, sporty, dan gesit. Selain itu, lampu depan sudah menggunakan LED dengan bulatannya memberikan sentuhan modern, mirip dengan kendaraan roda dua neo-retro yang sedang populer saat ini.

Sunra menawarkan Miku Super dalam tiga warna—biru, merah, dan kuning, yang semakin menambah sifat energik sepeda motor listrik.

Baca juga: CEO Ather Energy: Ekosistem motor listrik India akan besar di 2023

Baca juga: Mengulik fungsi Y-Connect pada NMax listrik Yamaha E01

Baca juga: Yamaha E01 lebih senyap dan minim getaran? Ini penjelasannya

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Lexus Indonesia gelar pameran virtual Immersive World

Dipublish pada 27 July 2021 | Dilihat sebanyak 108 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lexus Indonesia merangkum seluruh layanan dan kemewahan mobil-mobil yang mereka tawarkan melalui gelaran pameran virtual “Lexus Immersive World” yang dihelat pada 26 – 31 Juli 2021. Melalui pameran itu, Lexus Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pelanggan untuk... selengkapnya

IIMS Surabaya 2021 siap digelar dengan prokes ketat

Dipublish pada 30 September 2021 | Dilihat sebanyak 89 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dyandra Promosindo mengatakan bahwa pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) siap dihelat pada 3-7 November di Grand City Convex, Surabaya. Pameran telah mendapatkan surat rekomendasi dari Pemerintah Kota Surabaya dan Badan Penanggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat... selengkapnya

Jangan merokok di dalam mobil, ini bahayanya

Dipublish pada 26 September 2021 | Dilihat sebanyak 89 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Salah satu kebiasaan buruk yang dilakukan pemilik mobil adalah merokok di dalam kabin, padahal kegiatan itu memberikan dampak buruk bagi kesehatan juga kebersihan kendaraan. Merokok sambil mengemudi juga mengganggu konsentrasi, sebab salah satu tangan harus memegang setir... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.