PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Sudah dipesan 1.700 unit, Hyundai yakin Creta akan disambut baik

Sudah dipesan 1.700 unit, Hyundai yakin Creta akan disambut baik

Dipublish pada 26 January 2022 | Dilihat sebanyak 41 kali | Kategori: News

Nusa Dua, Bali (ANTARA) – PT Hyundai Motors Indonesia optimistis masyarakat akan semakin antusias menyambut produk teranyar Hyundai Creta yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Per 24 Januari 2021, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, mengatakan Hyundai Creta sudah dipesan hingga 1.700 unit.

Baca juga: Hyundai distribusikan Creta akhir Januari

“Kondisi dua hari lalu belum ada display dan test drive, SPK (surat pemesanan kendaraan) sudah 1.700 lebih. Di GIIAS 600 lebih, akhir tahun 1.200,” kata Makmur di sela media test drive di Bali, Rabu.

Dia tidak mengungkapkan daerah mana yang paling banyak pemesannya, namun menyebutkan potensi pasar se-Indonesia paling besar di Jakarta, disusul dengan kota Surabaya.

Dengan antusiasme konsumen yang sudah memesan meski belum bisa melihat display dan mencobanya, dia optimistis masyarakat akan lebih menyambut baik setelah produk tersebut tersedia di diler-diler. Secara bertahap, pengiriman-pengiriman produk ke diler-diler telah dimulai, utamanya di kota Jakarta dan tempat-tempat lain di pulau Jawa, dan konsumen bisa melihat langsung serta menjajal mobil tersebut dalam test drive.

“Rencana suplai diler awal Februari, tapi kita sudah percepat mulai suplai dua hari lalu bertahap, sudah mulai pengiriman ke diler.”

Ia menyimpulkan, ini merupakan bukti kepercayaan dan antusiasme konsumen menyambut mobil yang diproduksi di Indonesia ini.

Mobil pertama garapan Hyundai Motors di Indonesia ini tak hanya dibuat untuk kebutuhan domestik, melainkan juga ekspor di mana masih dalam tahap persiapan. Saat ini, pabrik Hyundai Indonesia memiliki kapasitas produksi 150.000 unit per tahun, yang bisa dioptimalkan hingga 250.000 unit setiap tahun serta diyakini bisa memenuhi suplai domestik maupun untuk kebutuhan ekspor.

Baca juga: Hyundai Creta sudah dipesan 1.600 unit sejak pertama diperkenalkan

Baca juga: Hyundai Gowa resmikan City Store di Supermall Karawaci

Baca juga: Menjajal performa spesial Hyundai Creta rakitan lokal

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

FIFGroup tawarkan potongan angsuran kredit motor Honda

Dipublish pada 13 August 2021 | Dilihat sebanyak 113 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan potongan tiga kali angsuran bagi yang mengajukan kredit sepeda motor Honda selama FIFGroup Fest berlangsung. FIFGroup Fest kali ini digelar secara online... selengkapnya

Ertiga Sport FF laris, Suzuki catatkan pemesanan 1.221 mobil di GIIAS

Dipublish pada 23 November 2021 | Dilihat sebanyak 55 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit termasuk 125 unit produk eksklusif All New Ertiga Suzuki Sport FF selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021 di... selengkapnya

Penjualan Nissan melemah, Kia juga

Dipublish pada 6 October 2021 | Dilihat sebanyak 92 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dampak kelangkaan chip masih mengganggu kinerja produksi dan penjualan otomotif global, di mana Nissan melaporkan penjualan globalnya turun 7 persen pada Agustus 2021, demikian juga Kia dan induknya Hyundai Group. Nissan melaporkan penjualannya turun 7,9 persen pada... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.