PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Subaru luncurkan dua mobil konsep di Tokyo Auto Salon

Subaru luncurkan dua mobil konsep di Tokyo Auto Salon

Dipublish pada 16 January 2022 | Dilihat sebanyak 44 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Subaru Corporation dan anak perusahaannya yang memproduksi motorsport, Subaru Tecnica International (STI), telah mengungkapkan dua model mobil listrik konsep di ajang Tokyo Auto Salon 2022.

Pameran tersebut diadakan dari 14 hingga 16 Januari di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Dikutip dari rilis pers di laman resmi perusahaan, Minggu, dua mobil listrik yang dipamerkan tersebut yakni STI E-RA Concept dan Solterra STI Concept.

STI E-RA Concept adalah model konsep mobil balap listrik STI E-RA yang dikembangkan di bawah proyek studi motorsport masa depan STI, STI E-RA Challenge Project.

Baca juga: bZ4X, SUV listrik baterai kolaborasi Toyota-Subaru

Mobil tersebut diluncurkan dengan tujuan mengumpulkan pengalaman dengan teknologi baru di dunia motorsport untuk era netral karbon.

STI E-RA Concept ditargetkan mampu mencatat waktu putaran 400 detik (6 menit 40 detik) di sirkuit Nürburgring mulai tahun 2023.

Kendaraan STI tersebut menonjolkan keunikan Subaru seperti “kenyamanan berkendara” dan “rasa aman mutlak”.

Perusahaan memanfaatkan kekuatan Subaru dalam “teknologi kontrol semua roda” untuk mengendalikan tenaga maksimum 800kW (1088ps) dengan teknologi vektor torsi 4-roda 4-motor eksklusif yang baru diadopsi.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

MPMX catat pertumbuhan pendapatan Rp12,9 triliun, atau naik 15 persen

Dipublish pada 9 April 2022 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan konsumer otomotif dan transportasi PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) mengumumkan telah membukukan pendapatan konsolidasi senilai Rp12,9 triliun pada 2021, naik 15 persen dari tahun sebelumnya. MPMX juga mencetak laba Rp412 miliar yang bertumbuh 208 persen... selengkapnya

Tesla Model 3 disebut jadi mobil listrik terlaris di Eropa pada 2021

Dipublish pada 1 January 2022 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Tesla Model 3 dilaporkan menjadi kendaraan listrik (EV) terlaris di Eropa untuk tahun 2021, menurut laporan dikutip dari Carscoops, Sabtu. Data dari Jato Dynamics mengungkapkan bahwa total 113.397 Model 3 telah terjual hingga akhir November di Eropa... selengkapnya

Alasan Toyota tak sertakan Innova dan Calya di varian Gazoo Racing

Dipublish pada 19 August 2021 | Dilihat sebanyak 114 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Indonesia pada hari ini mengenalkan brand baru Toyota Gazoo Racing yang diimplementasikan melalui delapan mobil pilihan antara lain GR Yaris, GR Supra, Raize GR, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.