PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Stellantis pertimbangkan produksi kendaraan hibrida etanol di Brasil

Stellantis pertimbangkan produksi kendaraan hibrida etanol di Brasil

Dipublish pada 5 March 2022 | Dilihat sebanyak 31 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Stellantis sedang mempertimbangkan produksi dan penjualan kendaraan hibrida bertenaga listrik dan etanol di Brasil pada tahun 2025, dan berencana untuk meluncurkan merek baru di negara itu tahun ini, kata chief operating officer perusahaan untuk Amerika Selatan Antonio Filosa.

Filosa mengatakan perusahaan berencana untuk meluncurkan 16 model baru dan tujuh model listrik dan hibrida di wilayah tersebut pada tahun 2025, dalam sebuah rencana yang bertujuan untuk meningkatkan merek Prancis Peugeot dan Citroen tanpa mengabaikan kepemimpinan pasar Fiat dan Jeep.

“Sekitar 2025, jika semuanya berjalan dengan baik, kami dapat mulai mengusulkan jenis teknologi ini,” kata Filosa ketika ditanya tentang kemungkinan peluncuran pada 2026, dikutip Reuters, Sabtu.

Namun, dia menambahkan, perusahaan masih belum memiliki kerangka waktu yang pasti.

“Etanol sangat relevan di Brasil dan kurang relevan di negara-negara Amerika Latin lainnya, tetapi mulai mendapatkan relevansi di negara lain seperti India,” kata eksekutif tersebut, menggarisbawahi bahwa pengembangan hibrida etanol pertama-tama akan fokus pada pasar Brasil. .

Filosa juga mengatakan bahwa Stellantis sedang mempersiapkan peluncuran merek baru di wilayah tersebut – grup tersebut saat ini bekerja dengan tujuh merek di Amerika Selatan – tetapi tidak mengonfirmasi yang mana.

“Anda akan tahu nanti tahun ini. Dimulai dengan ‘A’, tapi bukan Alfa Romeo,” kata eksekutif itu. Dalam portofolio merek Stellantis, satu-satunya merek lain yang memiliki huruf awal “A” adalah Abarth Italia.

Baca juga: Stellantis siapkan dua model Jeep baru untuk India

Baca juga: Stellantis hemat 3,6 miliar dolar AS di tahun pertama pascamerger

Baca juga: Maserati akan luncurkan SUV mewah Grecalebaru pada 22 Maret

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Daihatsu batasi kegiatan “offline”, tingkatkan pemasaran digital

Dipublish pada 15 July 2021 | Dilihat sebanyak 111 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mengikuti anjuran pemerintah mengenai peraturan (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM) pada 3 – 20 Juli 2021, Astra Daihatsu Motor (ADM) membatasi kegiatan operasional dan menjalankan aktivitas melalui digital. “Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus... selengkapnya

Gelar Superbike, ratusan tenaga medis disiagakan

Dipublish pada 18 November 2021 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

29 menit lalu ANTARA – RSUD Provinsi NTB menyiagakan ratusan tenaga medis di ring satu atau kawasan utama Pertamina Mandalika International Street Circuit guna memastikan keberhasilan gelaran ajang internasional World Superbike (WSBK) 2021. Tenaga medis dialokasikan untuk para pebalab dan juga... selengkapnya

UD Trucks hadirkan Quester Euro5 dukung program Indonesia hijau

Dipublish pada 24 March 2022 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) meluncurkan lini terbaru dari truk Quester yakni Quester Euro5, hadir dengan keunggulan teknologi pengendalian emisi untuk mendukung program pemerintah menuju Indonesia hijau. Pemerintah diketahui telah mengeluarkan peraturan emisi gas buang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.