PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Siasat FOGM2 di Styria, ubah setelan motor

Siasat FOGM2 di Styria, ubah setelan motor

Dipublish pada 8 August 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ingin bekerja dengan hati agar dapat tampil terbaik dan membuat bangga penggemar mereka di Indonesia jelang sesi balap Moto2 Styria 2021 (Austria), Minggu.

FOGM2 mewaspadai potensi hujan pada Minggu ini, sambil berharap bisa mendapat setelan tepat pada motor Triumph bersasis Kalex tersebut.

Pembalap FOGM2, Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega mengambil strategi dengan mengubah setelan motor agar bisa meraih hasil optimal di sirkuit Spielberg, sepanjang 4.318 meter yang harus ditempuh sebanyak 25 lap (107,95 km).

“Kami bisa dapat setelan yang pas, bisa meningkatkan kecepatan dan kemampuan dibandingkan latihan hari sebelumnya. Kami memerlukan sedikit langkah lebih lanjut untuk bisa bersaing dengan barisan terdepan, tetapi jika hujan turun, kami akan mencoba untuk siap menghadapinya,” kata Di Giannantonio dalam siaran pers, Minggu.

“Kami mencoba beberapa perubahan setelan motor yang tidak saya sukai dan berakhir ke arah yang salah. Kami akan mencoba sesuatu yang berbeda di sesi pemanasan, sepertinya hujan akan mengubah segalanya. Cengkeraman berkurang secara dramatis dengan kondisi basah di trek ini, jadi balapan nanti mungkin menjadi tanda tanya besar,” tambah Bulega.

Dua pembalap FOGM2 antara lain Fabio Di Giannantonio berada di posisi 12 dengan waktu 1:29,334 detik, sedangkan Nicolo Bulega berada di posisi 23 dengan waktu 1:29,739 detik. Adapun peraih pole position adalah Remy Gardner dengan catatan 1:28,668 detik.

Di Giannantonio punya tugas untuk bisa menambah poin di klasemen Juara Dunia, karena saat ini berada di posisi lima dengan 73 poin. Begitupula degan Bulega yang saat ini mengantongi 10 poin.

Baca juga: 1.579 orang terima vaksinasi COVID-19 dari Federal Oil & MRT Jakarta

Baca juga: ExxonMobil Indonesia puji empat kemenangan Red Bull Racing

Baca juga: Federal Oil apresiasi upaya FOGM2 duduki lima besar paruh musim

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Federal Oil ingin FOGM2 tampil maksimal di Osterreich

Dipublish pada 15 August 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil berharap dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega, mengambil pelajaran pada balapan pekan lalu di Styria agar mampu tampil maksimal dan membalap dengan... selengkapnya

Federal Oil apresiasi upaya FOGM2 duduki lima besar paruh musim

Dipublish pada 28 June 2021 | Dilihat sebanyak 28 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merk pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja pebalap Fabio Di Giannatonio dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang mempertahankan posisi lima besar para paruh musim Moto2 2021. Pada perlombaan di sirkuit Assen-Belanda, Minggu... selengkapnya

Xpander dan L300 dominasi penjualan MMKSI selama Agustus

Dipublish pada 14 September 2021 | Dilihat sebanyak 1 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan bulan Agustus 2021 sebanyak 8.521 unit dengan pangsa pasar 12,2 persen. Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI meraih penjualan 5.645 unit... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.