PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Shell Indonesia hadirkan solar berstandar Euro 5

Shell Indonesia hadirkan solar berstandar Euro 5

Dipublish pada 18 January 2022 | Dilihat sebanyak 52 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Shell Indonesia menghadirkan bahan bahar solar V-Power Diesel berstandar Euro 5 yang menyasar pengguna sport utility vehicle (SUV) di antaranya Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Palisade hingga Hyundai New Santa Fe.

“Produk Shell V-Power Diesel terbaru kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dan merupakan respon kami terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai,” kata Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia Gitaditya Witono dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Shell dukung pengembangan energi alternatif via kewirausahaan muda

“Shell V-Power Diesel dengan teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih, mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan,” kata Gitaditya.

Shell V-Power Diesel memiliki angka setana 51 dengan kandungan sulfur 10 ppm yang menjadi salah satu standar emisi Euro 5. Dengan kadar sulfur ultra-rendah, solar jenis itu diklaim cocok untuk semua mesin diesel modern, misalnya All-new Palisade bermesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dan New Santa Fe bermesin 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT).

Shell V-Power Diesel dengan setana 51 juga dapat digunakan untuk New Pajero Sport bermesin diesel Variable Geometry Turbo (VGT).

Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan bahwa kehadiran V-Power Diesel sejalan dengan strategi global “Powering Progress” guna mempercepat transformasi bisnis menuju emisi nol bersih pada 2050.

Baca juga: Shell akan perluas stasiun pengisian kendaraan listrik di Inggris

“Sejalan dengan semangat ini dan dalam rangka mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah,” kata dia.

“Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui penawaran produk Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar emisi Euro 5,” kata Dian Andyasuri.

Saat ini, Shell V-Power Diesel tersedia di SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Konsumen yang menggunakan aplikasi Shell Go+ akan mendapat reward dua poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Diesel.

Baca juga: Departemen Energi AS setujui lepas 870.000 barel minyak ke Shell

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Sudah 128 Pertashop Pertamina beroperasi di Sulawesi sejak 2020

Dipublish pada 14 July 2021 | Dilihat sebanyak 106 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sejak tahun 2020 di wilayah Sulawesi sudah beroperasi 128 Pertashop, gerai bahan bakar minyak (BBM) skala kecil Pertamina yang didirikan di daerah-daerah yang jauh dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) demi pemerataaan akses energi. Sementara masyarakat... selengkapnya

Jeep Grand Cherokee Trackhawk akan berakhir November tahun ini?

Dipublish pada 8 July 2021 | Dilihat sebanyak 130 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Jeep Grand Cherokee Trackhawk, yang menggunakan tenaga Hellcat dikabarkan akan berakhir pada tahun ini, tepatnya pada November mendatang. Dikutip dari CarsCoops, Kamis, Jeep awalnya berencana untuk mendesain ulang kendaraan tersebut, namun mereka membatalkan karena meningkatnya peraturan emisi... selengkapnya

Mercedes-AMG G 63 “Edisi 55” hadir untuk pasar Eropa

Dipublish pada 23 March 2022 | Dilihat sebanyak 26 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Untuk merayakan hari jadi yang ke-55, Mercedes-Benz AMG resmi menghadirkan varian dengan emblem Mercedes-AMG G 63 yang bertuliskan “Edisi 55” dan hanya dijual di pasar Eropa. “Berawal pada tahun 1967, dua orang yang memulai bisnis otomotif ini membawa... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.