PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Dipublish pada 21 June 2021 | Dilihat sebanyak 82 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Marketplace otomotif Astra Digital, Seva.id, menawarkan layanan pengurusan surat kendaraan secara daring guna memudahkan masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak tanpa harus keluar rumah.

Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir, mengatakan layanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor secara daring kini dilirik masyarakat karena beberapa faktor, misalnya aspek keamanan, kemudahan dan kepraktisan.

Baca juga: Bukalapak perluas layanan bayar pajak kendaraan online

“Karenanya, kami di Seva.id punya fitur aftersales dengan layanan surat kendaraan. Cukup dari rumah, urusan bayar pajak kendaraan konsumen bisa diselesaikan dengan aman dan mudah,” ujar Fandi dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Fandi menerangkan, layanan surat kendaraan itu menangani pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan, pajak surat tanda nomor kendaraan (STNK) lima tahunan, blokir STNK, dan balik nama kendaraan.

Layanan itu bisa dinikmati di sepuluh kota, mencakup DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

“Pengurusan dokumen kendaraannya dilakukan secara online. Tinggal duduk manis atau sambil melakukan aktivitas lainnya, urusan surat kendaraan bisa selesai. Tak perlu lagi datang ke kantor Samsat dan antre di sana,” kata Fandi.

Fandi menambahkan, spesial bulan ini, Seva.id menghadirkan promo layanan surat kendaraan roda dua khusus STNK wilayah Jakarta. Pemilik kendaraan cukup membayar Rp75 ribu untuk biaya jasa, termasuk pickup dan delivery, yang berlaku hingga 30 Juni 2021, dengan mengisi formulir pada laman resmi http://bit.ly/Promo75ribu.

Baca juga: Honda jual 2.488 mobil pada Juni, separuhnya melalui online

Baca juga: Pebisnis online aksesori motor juga terdampak pandemik corona

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Ribuan mobil modifikasi ramaikan Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021

Dipublish pada 27 November 2021 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) meraih sebanyak 1.151 unit mobil modifikasi yang terdaftar sebagai peserta dari dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. “Sebanyak 1.151 unit mobil modifikasi terdaftar, terdiri dari 891 unit perwakilan Indonesia, dan 260 unit... selengkapnya

Wilopo Cargo luncurkan Wilopo Apps tahun ini

Dipublish pada 24 June 2021 | Dilihat sebanyak 90 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan jasa ekspidisi, Wilopo Cargo akan segera menghadirkan aplikasi Wilopo Apps tahun ini guna mempermudah konsumen yang ingin melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia. “Tahun ini kami akan luncurkan inovasi terbaru, yaitu Wilopo Apps dan Wilopo Points yang... selengkapnya

Dua model baru Mercedes-AMG akan hadir di AMG Track Day 2021

Dipublish pada 1 October 2021 | Dilihat sebanyak 62 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan menghadirkan dua mobil compact terbaru yang melengkapi jajaran model Mercedes-AMG di Indonesia pada gelaran AMG Track Day yang berlangsung 9 hingga 10 Oktober 2021 di Sirkuit Internasional Sentul. Kedua mobil tersebut adalah entry-performance... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.