PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Rolls-Royce Motor Cars capai rekor penjualan dalam 117 tahun

Rolls-Royce Motor Cars capai rekor penjualan dalam 117 tahun

Dipublish pada 10 January 2022 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Rolls-Royce Motor Cars menyampaikan bahwa hasil penjualan tahunan pada 2021 mencapai yang tertinggi dalam sejarah 117 tahun.

“Tahun 2021 adalah tahun yang fenomenal bagi Rolls-Royce Motor Cars. Kami mengirimkan lebih banyak mobil daripada kapan pun dalam 117 tahun sejarah marque dengan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk semua produk di setiap pasar global,” ujar Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor CarsTorsten Müller-Ötvös dalam keterangannya, Senin.

Perusahaan otomotif tersebut mengirimkan 5.586 mobil kepada klien di seluruh dunia, naik 49 persen pada periode yang sama di tahun 2020.

Baca juga: David Beckham Jual Rolls-Royce

Angka keseluruhan ini mencakup rekor penjualan sepanjang masa di sebagian besar wilayah, termasuk Tiongkok, Amerika dan Asia-Pasifik, dan di berbagai negara di seluruh dunia.

“Portofolio produk kami yang sangat kuat, penawaran Bespoke yang luar biasa, bersama dengan ketersediaan Ghost selama satu tahun penuh, peluncuran Black Badge Ghost pada bulan Oktober dan rekor permintaan yang terus berlanjut untuk personalisasi Bespoke, telah memberikan kontribusi yang berarti bagi kinerja kami yang sangat kuat,” ujar Torsten.

Hal ini, bersama dengan keunggulan Cullinan yang berkelanjutan dan produk puncak marque, Phantom, telah memastikan buku pesanan dipenuhi dengan baik. memasuki kuartal ketiga tahun 2022.

Program Provenance (pre-owned) perusahaan juga menikmati hasil penjualan yang luar biasa pada tahun 2021, mencapai rekor sepanjang masa.

Baca juga: Merek super mewah paling laris di China dan AS

Komisi Bespoke tetap pada tingkat rekor, dengan contoh individu yang luar biasa termasuk Phantom Oribe spektakuler yang dibuat bersama dengan Hermès, bersama dengan Phantom Tempus, dan mobil Black Badge Wraith dan Black Badge Dawn Landspeed Collection.

Perusahaan mengisyaratkan komitmennya untuk memimpin gerakan pembangunan pelatih kontemporer baru dengan Rolls Royce Coachbuild menjadi perlengkapan permanen dalam portofolio masa depannya, dan dengan itu pembukaan mahakarya coachbuilt terbarunya, Boat Tail.

Rolls-Royce juga mengumumkan mobil listrik pertamanya, Spectre, selama tahun 2021. Upaya luar biasa untuk membawa Spectre ke pasar pada kuartal keempat tahun 2023 kini telah dimulai, dan protokol pengujian paling berat yang pernah dibuat untuk Rolls Royce sedang berlangsung.

Rolls-Royce akan terus berinvestasi di pabriknya dalam kesiapan untuk elektrifikasi, dan dalam talenta masa depan, dengan rekor 37 peserta magang baru yang akan bergabung dengan perusahaan pada September 2022.

Baca juga: Koleksi mobil Cristiano Ronaldo

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Xpander dan L300 dominasi penjualan MMKSI selama Agustus

Dipublish pada 14 September 2021 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan bulan Agustus 2021 sebanyak 8.521 unit dengan pangsa pasar 12,2 persen. Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI meraih penjualan 5.645 unit... selengkapnya

Bepergian saat libur awal tahun? Simak tips aman berkendara

Dipublish pada 2 January 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Momen pergantian tahun biasanya dimanfaatkan sebagian besar orang untuk mengambil jatah cuti akhir tahun. Beberapa orang memilih untuk mengadakan aktivitas seru di rumah, namun tidak jarang juga yang memutuskan untuk bepergian. Agar lebih nyaman, mengendarai kendaraan pribadi... selengkapnya

HSC revisi target penjualan mobil akibat PPKM

Dipublish pada 22 September 2021 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Surabaya (ANTARA) – Honda Surabaya Center (HSC) merevisi target penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara pada tahun 2021, karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.