PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Robot serbaguna Hyundai MobED bisa “lari” 30km/jam

Robot serbaguna Hyundai MobED bisa “lari” 30km/jam

Dipublish pada 19 December 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hyundai mengenalkan produk mobilitas baru Mobile Eccentric Droid (MobED), sebuah robot beroda empat yang dirancang untuk membawa beban sehari-hari dan memiliki kecepatan tertinggi 30km/jam.

Dikutip Gizmochina, Minggu, konsep Hyundai MobED pertama kali diumumkan selama ajang CES pada Januari tahun ini, dan perusahaan kini telah menguraikan beberapa detail robot roda empat baru itu.

MobED dirancang untuk membawa paket sehari-hari dan juga dapat membawa manusia.

Baca juga: Hyundai akan pasok ribuan kendaran untuk korban perang di Libya

MobED memiliki dimensi 67x60cm, dengan empat ban pneumatik 12 inci yang dapat dikontrol secara independen dan sistem suspensi yang kokoh.

Sistem suspensi MobED mengakomodasi kemiringan platform ke segala arah sehingga membantu untuk menjaga level barang saat menavigasi melalui permukaan sudut seperti tanjakan atau lereng.

Produsen mobil Korea Selatan itu mengisyaratkan bahwa MobED dapat digunakan sebagai pelayan pribadi dan untuk beberapa aplikasi industri. Hyundai berencana menjual MobED ke mitra industri yang kemudian dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan mobilitas spesifik mereka.

Robot ini juga dapat ditingkatkan sebagai perangkat mobilitas untuk orang tua atau cacat fisik, serta kereta dorong atau kendaraan rekreasi.

MobED memiliki daya tahan baterai selama empat jam. Hyundai belum merilis terkait Harga dan tanggal rilis untuk MobED.

Baca juga: Sedan All New Genesis G90 meluncur tahun depan

Baca juga: Bahlil ungkap strategi gaet investasi baterai mobil listrik

Baca juga: Hyundai i30 N sudah tersedia di Australia

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

MG 5 EV curi perhatian pengunjung GIIAS 2021, simak spesifikasinya

Dipublish pada 13 November 2021 | Dilihat sebanyak 28 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mobil listrik MG 5 EV menarik banyak perhatian pengunjung sejak hari pertama gelaran GIIAS 2021 dibuka, demikian Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin. “Hal tersebut bisa menjadi salah satu indikator yang dapat membuktikan tingginya... selengkapnya

Tiket Moto GP resmi dijual Kamis, NTB siapkan paket nonton

Dipublish pada 6 January 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

6 Januari 2022 18:00 ANTARA – Penjualan tiket menonton balap motor Moto GP 2022 seri Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit resmi dijual Kamis (6/1). Tiket yang dijual secara daring dan luring itu kategori Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites.... selengkapnya

Tanpa beban, Rea fokus menangi balapan World Superbike

Dipublish pada 19 November 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

12 menit lalu ANTARA -Pilot tim Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea, tidak terbebani untuk menyelesaikan seri terakhir dari gelaran World Superbike 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Saat ditemui, di Lombok Tengah,  NTB,  Jumat (19/11) Ia mengaku tidak terlalu... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.