PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Renault rilis teaser mobil konsep bertenaga hidrogen

Renault rilis teaser mobil konsep bertenaga hidrogen

Dipublish pada 20 February 2022 | Dilihat sebanyak 31 kali | Kategori: News

Renault telah merilis teaser mobil konsep bertenaga hidrogen baru, yang rencananya akan diluncurkan oleh pembuat mobil asal Prancis itu pada Mei tahun ini.

Dikutip Hindustan Times, Minggu, mobil konsep tersebut merupakan upaya pertama Renault pada mobil hidrogen sejalan dengan rencana produsen mobil untuk mengurangi emisi karbon.

Renault belum memberikan banyak detail tentang mobil konsep tersebut.

Produsen mobil merilis pernyataan yang menyebut mobil konsep sebagai mobil yang “belum pernah terjadi sebelumnya”.

Baca juga: Renault bermitra dengan Geely

Dengan mobil konsep baru, Renault, seperti beberapa pembuat mobil lain seperti Toyota, telah mengungkapkan niatnya untuk memasuki kendaraan berbasis hidrogen dalam beberapa waktu mendatang. Sebagai bagian dari rencana Renaulution, Renault bertujuan untuk mengurangi model ICE yang menggunakan bensin atau solar.

Dengan merilis teaser mobil hidrogen yang akan datang, Renault mengatakan, “Kendaraan bertenaga hidrogen yang unik mewakili perjalanan Grup Renault dan merek Renault menuju dekarbonisasi, serta kemajuan mereka dalam ekonomi sirkular dan penggunaan bahan daur ulang dan dapat didaur ulang.”

Gambar teaser mengungkapkan wajah depan mobil konsep hidrogen dalam siluet, dengan garis yang jelas dan lampu depan LED yang terlihat.

Desainnya, seperti yang terlihat melalui gambar teaser, mengisyaratkan bahwa mobil konsep tersebut menyerupai mobil listrik pabrikan mobil Prancis, Megane. Ada struktur seperti crossover terlihat di mobil konsep dengan cl​​​​​​​uster lampu ramping mirip dengan Megane.

Kaca spion samping mobil konsep Renault juga tampak hanya kamera, bukan kaca biasa. Namun, itu hanya dapat dikonfirmasi setelah produsen mobil memperkenalkan model tiga bulan dari sekarang.

Selain mobil hidrogen, yang tampaknya merupakan pendekatan baru dari produsen mobil Prancis, Renault berencana untuk menggemparkan seluruh jajarannya pada tahun 2030 sejalan dengan strategi Uni Eropa untuk menghentikan kendaraan ICE pada tahun 2035.

Baca juga: Renault akan produksi mobil listrik Alpine di Prancis

Baca juga: Renault, Nissan, Mitsubishi kuatkan aliansi sambut era EV

Baca juga: Mobil listrik hybrid pertama Renault-Geely dibuat 2024

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Tampilan mobil baterai Toyota bZ4X, siap dijual tahun depan

Dipublish pada 31 October 2021 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Motor Corp mengungkap spesifikasi singkat mobil listrik baterai (battery electric vehicle/BEV) Toyota bZ4X yang akan dijual di pasar Jepang, Amerika Utara, China dan Eropa mulai tahun 2022, lapor Reuters dikutip Minggu. Toyota bZ4X berjenis sport utility... selengkapnya

Tampilan Hyundai Alcazar, pesaing Tata Safari & MG Hector Plus

Dipublish pada 20 June 2021 | Dilihat sebanyak 135 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Alcazar telah diluncurkan di India, semakin meramaikan persaingan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) 3 baris penumpang yang saat ini dihuni Tata Safari, MG Hector Plus dan Mahindra XUV500. Alcazar meminjam dasar-dasar dari Hyundai Creta, tetapi memiliki beberapa perubahan, salah satunya... selengkapnya

PT AHM segarkan tampilan dari New CB150 Verza dengan stripe baru

Dipublish pada 15 June 2021 | Dilihat sebanyak 117 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memerikan sentuhan warna terbaru dari motor Honda New CB150 Verza yang diklaim terlihat lebih gagah. Sepeda motor naked sport entry level di kelas 150cc dari PT AHM ini hadir dengan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.