PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Renault luncurkan SUV Austral baru dengan sentuhan akhir “Alpine”

Renault luncurkan SUV Austral baru dengan sentuhan akhir “Alpine”

Dipublish pada 9 March 2022 | Dilihat sebanyak 25 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil Prancis Renault meluncurkan SUV Austral baru, menandai upaya teranyar untuk bersaing di segmen mobil kompak sambil bergerak ke kelas atas dengan sentuhan akhir “Alpine”

Lencana Alpine, yang diharapkan Renault untuk meningkatkan margin, adalah tentang aksesori tertentu, termasuk jahitan atas kursi biru dan warna bodi abu-abu satin shale baru seperti dikutip dari Reuters, Rabu.

Luca de Meo, kepala pabrikan mobil Prancis, mengatakan dia ingin mengeksploitasi citra sporty merek Alpine, karena dia berusaha untuk mendorong pemulihan margin keuntungan Renault, tetapi tidak membatasinya pada beberapa model eksklusif, seperti yang terjadi di masa lalu.

Renault berharap dapat terus meningkatkan harga jual rata-rata kendaraannya dengan peluncuran Austral, yang akan menggantikan SUV Kadjar.

Austral juga mencerminkan “serangan” pembuat mobil pada segmen kendaraan kompak dan menengah – yang terbesar di Eropa – di mana perusahaan berencana untuk meluncurkan tujuh model baru pada tahun 2025.

Mobil baru, yang akan diproduksi di pusat utama Renault untuk produksi kendaraan hibrida di Spanyol, akan dipasarkan mulai kuartal keempat tahun ini.

Baca juga: Renault Captur hadir di Inggris dengan jumlah terbatas

Baca juga: Empat perusahaan tarik hampir 50 ribu kendaraan karena komponen rusak

Baca juga: Sembunyikan gaji Carlos Ghosn, mantan bos Nissan dihukum 6 bulan

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Xpander dan L300 dominasi penjualan MMKSI selama Agustus

Dipublish pada 14 September 2021 | Dilihat sebanyak 99 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan bulan Agustus 2021 sebanyak 8.521 unit dengan pangsa pasar 12,2 persen. Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI meraih penjualan 5.645 unit... selengkapnya

MG Indonesia umumkan harga New MG ZS, mulai Rp269,8 juta

Dipublish pada 15 September 2021 | Dilihat sebanyak 93 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – MG (Morris Garage) Motor Indonesia pada Rabu mengumumkan harga New MG ZS yang diluncurkan pada pekan lalu, yakni dengan banderol mulai Rp269,8 juta untuk varian MGZS Active. Sedangkan dua varian lainnya, MGZS Ignite dijual Rp289,8 juta dan... selengkapnya

Skuter listrik konsep Yamaha E01 dan E02 akan diluncurkan pada 2022

Dipublish pada 30 December 2021 | Dilihat sebanyak 54 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Raksasa sepeda motor Jepang Yamaha akan merilis skuter listrik E01 dan E02 untuk pasar Eropa dan Asia pada tahun 2022. Dikutip Gizmochina, Kamis, skuter listrik konsep Yamaha E01 dan E02 akan menuju produksi setelah mengalami transformasi yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.