PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » PT AHM segarkan tampilan dari New CB150 Verza dengan stripe baru

PT AHM segarkan tampilan dari New CB150 Verza dengan stripe baru

Dipublish pada 15 June 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memerikan sentuhan warna terbaru dari motor Honda New CB150 Verza yang diklaim terlihat lebih gagah.

Sepeda motor naked sport entry level di kelas 150cc dari PT AHM ini hadir dengan desain stripe dan warna baru yang menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya dalam berkendara harian maupun jarak jauh.

Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan bahwa penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” ungkap Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Selasa.

Dalam hal ini, AHM memberikan sentuhan klasik kepada New CB150 Verza ini dengan balutan desain Neo Classic yang memiliki goresan garis yang tegas pada bagian bodi samping dan juga area tangki.

Tidak hanya mengedepankan desain stripe yang baru, motor ini juga dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu.

Motor ini juga dibekali dengan mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan sehingga cocok untuk dijadikan tunggangan untuk kegiatan sehari-hari maupun penggunaan jarak jauh.

Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

PT AHM memasarkan motor ini dengan banderol harga Rp20.945 juta untuk tipe Cast Wheel, dan Rp20.290 juta untuk tipe Spoke Wheel. Semua berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Monster Energy Yamaha luncurkan motor baru untuk musim MotoGP 2021

Baca juga: Ducati luncurkan motor baru untuk MotoGP 2021

Baca juga: All New CBR150R siap mengaspal di Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Siasat bertahan, industri otomotif pakai digitalisasi untuk pemasaran

Dipublish pada 9 July 2021 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dalam riset berjudul “Automotive Industy Outlook 2021” yang dikerjakan oleh perusahaan konsultasi Inventure menemukan hal penting untuk mengembangkan industri otomotif tetap bergerak salah satunya mengembangkan kanal digital bagi untuk menggaet pelanggan. Baca juga: “Automotive tourism” bisa populerkan... selengkapnya

Pengamat: Gunakan BBM RON tinggi untuk mesin sehat dan hemat

Dipublish pada 31 July 2021 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Penggunaan bahan bakar minyak (BBM) dengan kandungan research octane number (RON) yang lebih tinggi akan membuat mesin kendaraan lebih sehat dengan pengeluaran pembelian BBM yang lebih hemat. Pengamat otomotif Institut Teknologi Bandung (ITB), Dr Yannes Martinus Pasaribu mengatakan... selengkapnya

Honda akan akhiri produksi mobil sport mewah NSX pada akhir 2022

Dipublish pada 4 August 2021 | Dilihat sebanyak 0 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor Co. mengatakan akan mengakhiri produksi mobil sport mewah NSX pada Desember 2022, sebagai bagian dari upaya untuk meninjau produk yang kurang menguntungkan dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik. Model NSX saat ini, dengan harga mulai... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.