PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Porsche sedang siapkan pabrik utama mobil sport 718 all-electric

Porsche sedang siapkan pabrik utama mobil sport 718 all-electric

Dipublish pada 20 February 2022 | Dilihat sebanyak 31 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Merek mobil mewah berperforma tinggi di bawah Volkswagen Jerman, Porsche, mengubah pabrik utamanya agar siap untuk memproduksi mobil sport 718 Boxster dan Cayman yang serba listrik.

Produsen mobil itu menginvestasikan 567 juta dollar AS ke pabrik Zuffenhausen untuk mengubahnya menjadi pabrik kendaraan listrik.

Dikutip Hindustan Times, Minggu, langkah tersebut diambil karena Porsche memiliki target ambisius untuk penjualan kendaraan listrik yang akan berkontribusi sepertiga dari total penjualan merek mobil pada tahun 2025 dan dua pertiga pada tahun 2030.

Baca juga: Porsche luncurkan 911 edisi HUT ke-50

Produsen mobil telah menerima respons yang cukup baik dari Porsche Taycan EV. Porsche Macan EV yang akan datang dan model lain seperti 718 Boxster dan mobil listrik Cayman juga akan membantu perusahaan mobil untuk mencapai target ini.

Porsche 718 twins akan didasarkan pada arsitektur PPE Grup Volkswagen. Platform ini juga akan menopang Porsche Macan EV. Penerbitan Jerman Automobilwoche melaporkan bahwa pabrik Zuffenhausen akan cukup fleksibel untuk memungkinkan Porsche 718 dan 911 dibangun di jalur yang sama.

Porsche akan mulai memproduksi 718 EV pada tahun 2023, tahun yang sama dengan Porsche Macan EV akan mulai diluncurkan dari jalur produksi di fasilitas Leipzig.

Baca juga: Porsche hadirkan kendaraan virtual terbaru di permaian GT 7

Berbicara tentang Porsche 718 Boxster dan Cayman akan tersedia dengan motor listrik tunggal yang menggerakkan roda belakang, juga bisa mendapatkan motor listrik di kedua ujung dan penggerak semua roda.

Ini adalah sesuatu yang mirip dengan apa yang dipratinjau pada konsep Mission R. Konsep tersebut dipamerkan dengan powertrain listrik yang mampu menyemburkan tenaga 435 PS dari motor listrik di depan, sedangkan motor belakang mampu menyemburkan tenaga 653 PS.

Gabungan powertrain listrik tersebut mampu menghasilkan output daya 611 PS dalam mode standar dan 1088 PS dalam mode kualifikasi.

Porsche 718 twins akan hadir dengan teknologi pengisian 800 volt yang diklaim dapat mengisi baterai dari 5-80 persen hanya dalam 15 menit.

Baca juga: Akuisisi Fazua, Porsche serius “bermain” di sepeda listrik

Baca juga: Porsche harapkan rekor lain untuk penjualan meski kekurangan chip

Baca juga: Porsche hadirkan Cayenne edisi platinum, harga mulai Rp2,8 miliar

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Intip modifikasi “modern flat track” Yamaha XSR 155

Dipublish pada 28 December 2021 | Dilihat sebanyak 52 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Modifikator asal Semarang, Hendra Cahyono (Pap N Mam Modified), mengubah tampilan sepeda motor Yamaha XSR 155 dengan konsep “modern flat track”. Hendra yang mengikuti program Yamaha Yard Built mengoptimalkan perubahan bagian kaki-kaki pada XSR 155, salah satunya... selengkapnya

Dari atas bukit, warga antusias saksikan Tes Pramusim MotoGP 2022

Dipublish pada 13 February 2022 | Dilihat sebanyak 46 kali | Kategori: News

13 Februari 2022 21:32 ANTARA – Tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (12/2), menimbulkan antusiasme masyarakat sekitar. Mereka menyaksikan dari atas bukit dan berusaha mengabadikan... selengkapnya

Federal Oil apresiasi kerja keras FOGM2 di Aragon

Dipublish pada 13 September 2021 | Dilihat sebanyak 95 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega pada balapan di Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu, meski keduanya tidak naik podium.... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.