PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Porsche kenalkan Taycan Cross Turismo berkemampuan off-road

Porsche kenalkan Taycan Cross Turismo berkemampuan off-road

Dipublish pada 25 October 2021 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Menambahi jajaran mobil listriknya, Porsche memperkenalkan New Taycan Cross Turismo yang memiliki jangkauan hingga sekitar 400 km per jam untuk satu kali pengisian daya baterai penuh.

Porsche sangat bersemangat membawa Taycan Cross Turismo ke Indonesia. Dengan jumlah penjualan yang mengesankan, Porsche percaya Taycan Cross Turismo akan diterima antusias oleh pasar, kata Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome, dalam pratinjau media, Senin.

Baca juga: Porsche tawarkan update software bagi pemilik Macan second

Baca juga: Porsche Taycan baru bisa dikontrol dari smartphone

Taycan Cross Turismo akan tersedia dalam empat varian, yakni Taycan 4 Cross Turismo dengan 280kW yang mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam 5,1 detik, jangkauan 389 – 456 km.

Kemudian Taycan 4S Cross Turismo dengan 360 kW, jangkauan 388 – 452 km, daya yang lebih besar dengan Launch Control 420 kW (571 PS), akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,1 detik, kecepatan tertinggi 240 km/jam.

Selanjutnya Taycan Turbo Cross Turismo dengan 460 kW yang berjangkauan 395 – 452 km, akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,3 detik, kecepatan tertinggi 250, dan Taycan Turbo S Cross Turismo dengan 460 kW yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2,9 detik, kecepatan tertinggi 250 km/jam, dan jangkuan 388 – 419 km.

Sasis berteknologi tinggi dengan penggerak semua roda dan suspensi udara adaptif hadir sebagai standar pada keempat varian.

Paket Off-Road opsional meningkatkan ground clearance hingga 30 mm. Ini berarti bahwa Cross Turismo juga dapat dikendarai di medan off-road yang menantang. Fitur “Gravel Mode” meningkatkan kesesuaian model baru untuk mengemudi di permukaan jalan yang kasar.

Dalam hal tampilan visualnya, Taycan Cross Turismo sangat mirip dengan Mission E Cross Turismo studi konsep yang dipresentasikan di Geneva Motor Show 2018.

Sebagai bagian dari pelayanan konsumen, Porsche Indonesia juga menghadirkan mini workshop sistem charging pada Taycan. Porsche Indonesia saat ini sedang mengembangkan charging station untuk kendaraan listrik di beberapa kota besar di Indonesia bekerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Delta.

Ini selaras dengan Porsche komitmen untuk masa depan yang berkelanjutan, serta untuk mendukung dan mempromosikan kampanye kendaraan listrik di Indonesia oleh Porsche Indonesia.

Seperti sedan sport Taycan, Taycan Cross Turismo mendapat manfaat dari penggerak listrik inovatif dengan Arsitektur 800 volt Sasis berteknologi tinggi baru dengan penggerak semua roda dan suspensi udara adaptif juga memastikan dinamika off-road tanpa kompromi.

Baca juga: Regulator tindak Nissan dan Porsche atas informasi emisi palsu

Baca juga: Porsche Taycan ungguli penjualan mobil “sport” legendaris 911

Baca juga: Sepeda listrik SUPER73 terinspirasi Porsche 935

Pewarta: S026
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Land Rover Indonesia hadirkan “pop-up display”di Ashta District 8

Dipublish pada 3 October 2021 | Dilihat sebanyak 59 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan “James Bond 007: No Time to Die” yang menampilkan Land Rover Defender di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan. Pengunjung maupun penggemar Land Rover Indonesia bisa menyaksikan pop-up display... selengkapnya

Kemenhub terbitkan aturan teknis baru bagi operator dan penumpang

Dipublish pada 21 October 2021 | Dilihat sebanyak 21 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menerbitkan empat Surat Edaran (SE) yang mengatur tentang Syarat Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa COVID-19, baik menggunakan transportasi darat, laut, udara, maupun perkeretaapian. “SE Kemenhub mengatur hal-hal teknis sebagai petunjuk pelaksanaan bagi... selengkapnya

Trakindo rilis “excavator” baru sambut pemulihan ekonomi

Dipublish pada 14 October 2021 | Dilihat sebanyak 35 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Penyedia solusi alat berat Trakindo Utama merilis excavator hidrolik baru di kelas 20 ton, Cat 320 GX, di tengah membaiknya situasi pandemi COVID-19 yang diharapkan terjadi pemulihan ekonomi di berbagai sektor. Arif Prawira, Construction and ForAg Marketing... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.