PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Pertamina gelar vaksinasi untuk pegawai dan umum

Pertamina gelar vaksinasi untuk pegawai dan umum

Dipublish pada 24 July 2021 | Dilihat sebanyak 79 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BUMN migas PT Pertamina (Persero) menggelar vaksinasi bagi pegawai dan keluarga serta masyarakat umum yang bakal berlangsung 10 hari dimulai Sabtu ini, dengan target sasaran 1.000 orang per hari.

Dalam vaksinasi yang diselenggarakan dari 24 Juli hingga 2 Agustus 2021 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, BUMN ini menyiapkan 10.000 dosis vaksin.

Pjs SVP Corporate Communications & Investor Relation Pertamina, Fajriyah Usman, mengatakan dari kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan 10 hari itu diharapkan bisa mencapai target 1.000 peserta vaksin per hari.

“Vaksinasi ini tidak hanya untuk Pertamina dan keluarganya, melainkan juga terbuka untuk masyarakat umum. Masyarakat dapat mengakses program vaksinasi di Pertamina ini melalui aplikasi Jaki atau mendaftar di Kelurahan Gambir (Jakarta Pusat),” kata Fajriyah.

Pada program vaksinasi ini, Pertamina bersinergi dengan Pertamedika-IHC mengerahkan sebanyak 55 tenaga kesehatan.

Direktur Klinik Pertamedika-IHC Devi Desianti berharap program vaksinasi ini akan dapat membantu menyelamatkan teman, kerabat, dan orang tua untuk lebih sehat setelah divaksin dan melindungi banyak masyarakat di Indonesia.

“Kami sebagai tenaga kesehatan sudah dalam kondisi all out. Kita bersedia mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran. Untuk itu bagi masyarakat tolong dijaga kesehatannya dan menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,” pinta Devi.

Galuh, 29 tahun, salah satu peserta vaksin yang berasal dari Bekasi menyampaikan terima kasihnya kepada Pertamina atas program vaksinasi ini. Galuh berharap bisa lebih sehat lagi setelah divaksin, menambah kekebalan tubuh dan meminimalkan resiko penularan.

“Saya dapat info dari WA Group bahwa Pertamina Pusat mengadakan vaksinasi, kemudian saya apply. Terima kasih kepada Pertamina. Pesan saya untuk yang belum Vaksin, segeralah vaksin karena kita juga mendukung pemerintah untuk mencapai herd immunity agar kondisi pandemi ini cepat berakhir,” kata Galuh.

Dukungan Pertamina terhadap penanganan pandemi COVID-19 ini selain vaksinasi, perusahaan ini juga mendistribusikan oksigen medis dan menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Modular Darurat ketiga di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Baca juga: Gaikindo ingatkan pengguna kendaraan pakai BBM sesuai anjuran pabrikan

Baca juga: SKK Migas dan Pertamina yakin produksi Blok Rokan dapat meningkat

Baca juga: Pertamina jamin pasokan BBM Jateng & DIY aman jelang Idul Adha

Pewarta: S026
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Ribuan mobil modifikasi ramaikan Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021

Dipublish pada 27 November 2021 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) meraih sebanyak 1.151 unit mobil modifikasi yang terdaftar sebagai peserta dari dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. “Sebanyak 1.151 unit mobil modifikasi terdaftar, terdiri dari 891 unit perwakilan Indonesia, dan 260 unit... selengkapnya

Terlengkap di kelasnya, ini keunggulan Mitsubishi Xpander

Dipublish pada 16 September 2021 | Dilihat sebanyak 55 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Di antara banyaknya pilihan mobil keluarga multi purpose vehicle (MPV), Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuat gebrakan dengan menghadirkan Xpander yang mengusung sejumlah keunggulan di kelasnya. Tidak butuh waktu lama bagi Xpander untuk menjadi pemain... selengkapnya

Penjualan mobil di Norwegia didominasi EV, Tesla paling diminati

Dipublish pada 5 October 2021 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Permintaan untuk mobil-mobil besutan Tesla Inc membantu mendongkrak penjualan mobil listrik di Norwegia hingga hampir 80 persen dari total penjualan mobil bulan lalu. Mengutip Reuters, Selasa, negara ini telah menjadi pemimpin global dalam beralih ke kendaraan listrik... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.