PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Pernyataan Toyota tentang manufaktur dan kendaraan lokal Rusia impor

Pernyataan Toyota tentang manufaktur dan kendaraan lokal Rusia impor

Dipublish pada 3 March 2022 | Dilihat sebanyak 31 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal jepang, Toyota menanggapi secara serius invasi Rusia atas Ukraina yang masih berlangsung hingga saat ini.

Pabrikan otomotif itu mengamati perkembangan yang sedang berlangsung di Ukraina dengan penuh keprihatinan akan keselamatan rakyat Ukraina dan harapan untuk kembali ke perdamaian dengan aman sesegera mungkin.

Sebagai perusahaan yang beroperasi di Ukraina dan Rusia, Toyota menyatakan bahwa pihaknya memiliki prioritas dalam menangani krisis tersebut dengan memastikan keamanan semua anggota tim, staf pengecer, dan mitra rantai pasokan.

“Kami juga memantau perkembangan global dan akan membuat keputusan yang diperlukan sesuai kebutuhan,” tulis keterangan resmi dari Toyota dikutip Kamis.

Toyota di Ukraina (operasi penjualan dan purna jual sebanyak 37 lokasi ritel) telah menghentikan semua aktivitas per 24 Februari.

Toyota di Rusia (operasi penjualan dan purna jual sebanyak 168 lokasi ritel dan satu pabrik di St Petersburg yang memproduksi model RAV4 dan Camry untuk pasar Rusia)

“Toyota Motor Rusia akan menghentikan produksinya di pabrik St-Petersburg mulai 4 Maret dan telah berhenti impor kendaraan, sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut, karena gangguan rantai pasokan,” lanjut pernyataan tersebut.

Meski adanya kejadian ini, seluruh operasi manufaktur dan penjualan lainnya yang berada di seluruh Eropa tidak terpengaruh dan masih tetap berjalan seperti biasanya.

Baca juga: Toyota tangguhkan operasi pabrik Jepang setelah dugaan serangan siber

Baca juga: Raksasa otomotif yang bisa memberikan tekanan kepada Rusia

Baca juga: Pemilik Toyota bZ4X bisa mengisi baterai gratis di stasiun EVgo

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Antisipasi risiko kecelakaan saat lakukan perjalanan mudik via darat

Dipublish pada 23 April 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pegiat keselamatan Global Devensive Driving Centre (GDDC) Aan Gandhi mengatakan penting bagi pemudik untuk mengantisipasi kelelahan dan risiko kecelakaan saat melakukan perjalanan mudik via kendaraan pribadi seperti mobil. “Mudik dengan kendaraan sendiri adalah perjalanan yang menyenangkan karena... selengkapnya

Jelajah Lombok dan Bali dengan All New Honda HR-V

Dipublish pada 26 May 2022 | Dilihat sebanyak 3 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil baru All New Honda HR-V pada pertengahan Maret 2022. Tampilannya lebih sporty dan stylish, lengkap dengan teknologi Honda Sensing, mesin yang lebih bertenaga dan fitur-fitur canggih. Keluaran terbaru ini punya... selengkapnya

TMMIN serahkan Rp1,1 miliar serta donor plasma konvalesen kepada PMI

Dipublish pada 28 September 2021 | Dilihat sebanyak 89 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) pada hari ini menyerahkan bantuan berupa Rp1,1 miliar dan plasma konvalesen kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi Rp1,1 miliar diberikan Toyota Indonesia bersama jaringan rantai pasok mereka. Sedangkan plasma konvalesen diberikan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.