PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Dipublish pada 19 July 2021 | Dilihat sebanyak 113 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan bahwa penerus kejayaan dari Lamborghini Aventador akan menampilkan mesin yang serba baru.

Dalah urusan ini, sudah lama diketahui bahwa Aventador akan menjadi supercar bertenaga V12 terakhir yang diproduksi oleh Lamborghini tanpa teknologi elektrifikasi.

Lamborghini sebelumnya banyak berspekulasi bahwa supercar yang baru ini akan hadir dengan powertrain hybrid yang mirip dengan Sian edisi terbatas tetapi selama wawancara baru-baru ini dengan Autoblog, Winkelmann mengungkapkan bahwa ini tidak akan terjadi.

Baca juga: Ditawar 9,2 miliar dolar, Lamborghini tak dijual Audi

Menurut Winkelmann, Lamborghini telah mengeluarkan semua tenaga yang dapat dihasilkan dari V12 6,5 liter saat ini dan penerus Aventador akan memiliki V12 baru.

Dia mengatakan masih terlalu dini untuk mengungkapkan detil seperti penggantian mesin, tetapi dia mengatakan kepada publikasi bahwa itu bukan sesuatu yang pernah kita lihat sebelumnya.

“Teknologinya berbeda, ini mesin yang benar-benar baru, drivetrain yang benar-benar baru, baterai baru, semuanya benar-benar baru. Tidak ada yang keluar dari Sián atau dari Aventador di flagship berikutnya,” katanya dikutip dari CarsCoops, Senin.

Supercar baru ini akan tetap mempertahankan fitur-fitur seperti penggerak semua roda dan kemudi empat roda, seperti Aventador. Supercar ini juga akan menggunakan serat karbon secara ekstensif dalam konstruksinya untuk mengurangi berat.

Lamborghini mengirimkan Aventador dalam gaya dengan edisi Ultimae, yang dibatasi hanya 600 contoh di seluruh dunia.

Baca juga: Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Baca juga: Bandara Bologna hadirkan Lamborghini Huracan Evo untuk sambut tamu

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Toyota luncurkan All-new bZ4X BEV pada 12 Mei

Dipublish pada 12 April 2022 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota akan meluncurkan All-new bZ4X Battery Electric Vehicle (BEV) di pasar domestik Jepang pada 12 Mei. Toyota Motor Corporation (TMC) dalam siaran pers di laman resmi perusahaan hari ini menjelaskan bahwa BZ4X terbaru memiliki tingkat efisiensi 128... selengkapnya

Adira sebut mobil niaga alami pertumbuhan pembiayaan pada semester I

Dipublish pada 30 July 2021 | Dilihat sebanyak 114 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Presiden Direktur Adira Finance, Hafid Hadeli, menyebut bahwa pada semester pertama 2021 terjadi pertumbuhan yang lebih tinggi pada pembiayaan mobil baru untuk kebutuhan komersial. “Pertumbuhan pembiayaan 30 persen untuk roda empat itu sendiri, dan (mobil) komersial relatif... selengkapnya

Presidensi G20 Indonesia diharapkan percepat transisi energi global

Dipublish pada 12 May 2022 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia Maudy Ayunda menyampaikan bahwa Presidensi G20 Indonesia diharapkan dapat mencapai kesepakatan dalam mempercepat dan memperkuat transisi energi global yang berkelanjutan dan berkesinambungan. “Transisi energi berkelanjutan merupakan salah satu isu prioritas... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.