PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Dipublish pada 19 July 2021 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan bahwa penerus kejayaan dari Lamborghini Aventador akan menampilkan mesin yang serba baru.

Dalah urusan ini, sudah lama diketahui bahwa Aventador akan menjadi supercar bertenaga V12 terakhir yang diproduksi oleh Lamborghini tanpa teknologi elektrifikasi.

Lamborghini sebelumnya banyak berspekulasi bahwa supercar yang baru ini akan hadir dengan powertrain hybrid yang mirip dengan Sian edisi terbatas tetapi selama wawancara baru-baru ini dengan Autoblog, Winkelmann mengungkapkan bahwa ini tidak akan terjadi.

Baca juga: Ditawar 9,2 miliar dolar, Lamborghini tak dijual Audi

Menurut Winkelmann, Lamborghini telah mengeluarkan semua tenaga yang dapat dihasilkan dari V12 6,5 liter saat ini dan penerus Aventador akan memiliki V12 baru.

Dia mengatakan masih terlalu dini untuk mengungkapkan detil seperti penggantian mesin, tetapi dia mengatakan kepada publikasi bahwa itu bukan sesuatu yang pernah kita lihat sebelumnya.

“Teknologinya berbeda, ini mesin yang benar-benar baru, drivetrain yang benar-benar baru, baterai baru, semuanya benar-benar baru. Tidak ada yang keluar dari Sián atau dari Aventador di flagship berikutnya,” katanya dikutip dari CarsCoops, Senin.

Supercar baru ini akan tetap mempertahankan fitur-fitur seperti penggerak semua roda dan kemudi empat roda, seperti Aventador. Supercar ini juga akan menggunakan serat karbon secara ekstensif dalam konstruksinya untuk mengurangi berat.

Lamborghini mengirimkan Aventador dalam gaya dengan edisi Ultimae, yang dibatasi hanya 600 contoh di seluruh dunia.

Baca juga: Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Baca juga: Bandara Bologna hadirkan Lamborghini Huracan Evo untuk sambut tamu

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda HR-V e:HV akan mulai di jual di Eropa pada akhir tahun

Dipublish pada 29 July 2021 | Dilihat sebanyak 3 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda secara resmi telah menginformasikan bahwa kendaraan ramah lingkungan mereka Honda HR-V e:HV akan mulai dijual di pasar Eropa pada akhir 2021 setelah diperkenalkan di Jepang dan Eropa beberapa waktu yang lalu. HR-V e:HV ini hadir dengan... selengkapnya

GM gugat Ford atas penggunaan merek dagang “BlueCruise”

Dipublish pada 25 July 2021 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – General Motors mengajukan gugatan untuk mencegah Ford menggunakan nama “BlueCruise” dalam memasarkan teknologi kemudi otonom atau hands-free. Menurut GM dalam rilis pernyataannya sebagaimana dikutip dari laporan Reuters, Minggu, penggunaan nama BlueCruise oleh Ford melanggar merek dagang Super... selengkapnya

Adira Finance maksimalkan digitalisasi beri pelayanan saat pandemi

Dipublish pada 1 July 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Adira Finance memaksimalkan digitalisasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah di tengah pandemi COVID-19 melalui aplikasi Adiraku. “Adira itu mempunyai strategi transformasi yang kita jalankan yaitu adalah menjadi perusahaan yang berfokus pada customer dan melalui digitalisasi. Jadi ke... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.