PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Pemilik Polestar 2 bisa ngecas mobil mereka secara gratis

Pemilik Polestar 2 bisa ngecas mobil mereka secara gratis

Dipublish pada 22 October 2021 | Dilihat sebanyak 25 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Polestar dan Electrify America mengumumkan bahwa mereka akan menggratiskan pengisian daya listrik selama 30 menit kepada konsumen baru mereka yang telah resmi memboyong kendaraannya ke garasi mereka.

“Kami sangat senang mengumumkan penawaran ini untuk pemilik Polestar 2 saat ini dan di masa depan, merampingkan pengalaman kepemilikan EV bagi pelanggan kami,” ungkap Gregor Hembrough, Kepala Polestar Amerika Utara yang dikutip dari CarsCoops, Jumat.

“Polestar bekerja terus menerus untuk memberi mereka manfaat baru yang substansial sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan mereka, dan penawaran ini menghilangkan stres dan biaya dari pengisian Polestar 2 Anda,” tambah dia.

Program ini akan ditawarkan melalui Electrify America dan pengguna dapat mencari stasiun pengisian daya perusahaan melalui aplikasi miliknya.

Presiden dan chief executive officer Electrify America, Giovanni Palazzo mengatakan bahwa di Electrify America, kami terus menantang diri kami sendiri untuk mendorong industri EV ke depan jauh lebih baik.

“Dengan memperluas penawaran EV, lebih penting dari sebelumnya untuk menanamkan rasa percaya diri pada pengemudi baru dan calon, dan kami senang bekerja dengan perusahaan yang berpikiran sama seperti Polestar untuk menyediakan pengisian daya yang berkualitas tinggi dan dapat diakses, kata dia.

Polestar juga baru-baru ini mengumumkan bahwa kendaraannya akan mendapatkan pembaruan over-the-air yang mencakup aplikasi Range Assistant.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengemudi untuk melacak jangkauan mereka dan membantu mereka mengoptimalkan mengemudi mereka (dan penggunaan AC mereka) untuk menempuh jarak sejauh mungkin.

Baca juga: Volvo Dan Polestar dapat penyegaran aplikasi Range Assistant

Baca juga: Moped listrik Polestar melantai di Munich Motor Show

Baca juga: Produksi Polestar 1 berakhir tahun ini

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

DFSK Glory i-Auto menghadirkan Intelligent Feature

Dipublish pada 17 September 2021 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – DFSK Indonesia menghadirkan kendaraan flagship Glory i-Auto dengan desain yang modern, fitur yang kekinian, dan juga rasa nyaman yang diklaim terbaik di kelasnya. Selain itu, perusahaan otomotif asal China ini menghadirkan sebuah teknologi canggih di dalamnya, yakni Intelligent... selengkapnya

Wuling jual lebih dari 500.000 Hongguang Mini EV pada 2021

Dipublish pada 15 January 2022 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – SAIC-GM-Wuling mengumumkan bahwa penjualan model kendaraan listrik Hongguang Mini EV telah melampaui 500.000 unit pada tahun 2021. Dikutip Gizmochina, Sabtu, capaian tersebut menjadikan Hongguang EV sebagai peringkat pertama di China dalam hal penjualan tahunan untuk mobil yang... selengkapnya

Penjualan Nissan melemah, Kia juga

Dipublish pada 6 October 2021 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dampak kelangkaan chip masih mengganggu kinerja produksi dan penjualan otomotif global, di mana Nissan melaporkan penjualan globalnya turun 7 persen pada Agustus 2021, demikian juga Kia dan induknya Hyundai Group. Nissan melaporkan penjualannya turun 7,9 persen pada... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.