PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Pembiayaan Adira Finance meningkat dengan adanya PPnBM

Pembiayaan Adira Finance meningkat dengan adanya PPnBM

Dipublish pada 31 January 2022 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pembiayaan Adira Finance tahun 2021 meningkat dengan adanya PPnBM berkat Pajak Penjualan atas Barang mewah ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).

Adira Finance mencatat setidaknya pembiayaan untuk kendaraan baru naik sebesar 62,8 persen jika dibandingkan dengan tahun 2020 atau mencapai Rp6,7 triliun.

“2020 itu memang tahun yang luar biasa untuk kita, bahkan untuk semua industri karena sedang tinggi-tingginya COVID-19. Tapi, kita lihat pemulihan pada Q1 di 2021, lalu Q2 juga terus berlanjut membaik walaupun lonjakan COVID-9 varian Delta menyerang,” kata Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif beberapa waktu yang lalu.

“Adanya kebijakan insentif PPnBM DTP dari pemerintah juga sangat membantu untuk meningkatkan permintaan pembiayaan kendaraan,” tambah dia.

Tidak hanya untuk kendaraan baru, Harry Latif juga melanjutkan bahwa tidak hanya kendaraan baru yang mendulang hasil positif. Segmen kendaraan bekas juga mengalami peningkatan yang sama.

“Dari segmen kendaraan bekas melonjak 37,5 persen atau Rp3,58 triliun,” ucap dia.

Dalam hal ini, pembiayaan untuk kendaraan baru untuk roda dua juga ikut naik sebesar 12,7 persen atau sebesar Rp12.7 triliun. Sedangkan kendaraan bekas untuk roda dua, PT Adira Finance mencatat kenaikan sebanyak 34,8 persen atau Rp9.4 triliun.

Baca juga: Adira Finance patok target Rp400 miliar di IIMS 2022

Baca juga: Berlatar belakang Candi Borobudur, Adira Finance luncurkan Adiraku 2.0

Baca juga: Multifinance tanggapi putusan soal sita barang kredit tanpa proses PN

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Formula E diharapkan bangkitkan antusias publik terhadap balap mobil

Dipublish pada 14 May 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pengamat otomotif Eka Budhiansyah berharap perhelatan Formula E dapat membangkitkan antusiasme publik terhadap ajang balap mobil roda terbuka (open-wheeler). “Dengan adanya Formula E, antusiasme masyarakat terhadap olahraga open-wheeler diharapkan bisa kembali bangkit,” ujar Eka dalam webinar yang... selengkapnya

Elf dan Giga dominasi penjualan Isuzu selama Jakarta Auto Week

Dipublish pada 22 March 2022 | Dilihat sebanyak 28 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membukukan penjualan sebanyak 256 unit mobil pada pameran Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), periode 12-20 Maret 2022. Berdasarkan catatan, penjualan Isuzu didominasi model Isuzu Elf sebanyak 182... selengkapnya

GM gugat Ford atas penggunaan merek dagang “BlueCruise”

Dipublish pada 25 July 2021 | Dilihat sebanyak 137 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – General Motors mengajukan gugatan untuk mencegah Ford menggunakan nama “BlueCruise” dalam memasarkan teknologi kemudi otonom atau hands-free. Menurut GM dalam rilis pernyataannya sebagaimana dikutip dari laporan Reuters, Minggu, penggunaan nama BlueCruise oleh Ford melanggar merek dagang Super... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.