PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » New Xpander dominasi penjualan MMKSI di GIIAS 2021

New Xpander dominasi penjualan MMKSI di GIIAS 2021

Dipublish pada 22 November 2021 | Dilihat sebanyak 51 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencetak surat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.623 unit pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung 11 – 21 November di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Penjualan MMKSI ditopang model baru Xpander (termasuk Xpander Cross) sebesar 85 persen dari total penjualan, sedangkan sisanya sebesar 15 persen merupakan model lainnya.

Ketertarikan masyarakat terhadap model New Xpander terlihat pada sesi test drive. MMKSI menyebutkan bahwa dalam 11 hari pameran terdapat sekitar 1.000 orang pengunjung yang melakukan test drive dengan pilihan yang didominasi model New Xpander Ultimate CVT.

Baca juga: Mengulik keunggulan dan fitur kekinian Mitsubishi Xpander Cross

Mobil tersebut kemudian menyabet gelar “The Most Driven Car”, atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran. Tak hanya itu, MMKSI mencatat lebih dari 82.000 orang mengunjungi anjungan Mitsubishi Motors di GIIAS.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Senin.

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemi saat ini. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih,” kata Naoya Nakamura.

Pada pameran itu, MMKSI juga menampilkan kendaraan listrik Outlander PHEV yang dijual seharga Rp890 juta dan Minicab MiEV yang menjadi pusat perhatian setelah dijajal Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Membedah rasa berkendara New Xpander

Baca juga: New Xpander dan Xpander Cross meluncur di GIIAS, berapa harganya?

Baca juga: Xpander baru dirilis, versi hybrid kapan diluncurkan?

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Sunra kenalkan Miku Super yang akan diboyong ke pasar Eropa

Dipublish pada 28 April 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sunra produsen e-mobility yang sangat populer di China, dikabarkan baru saja memperkenalkan sepeda motor listrik Miku Super yang akan didistribusikan juga ke Eropa. Dikutip dari Ride Apart pada Kamis, Miku Super dikategorikan sebagai kendaraan roda dua setara 125cc namun... selengkapnya

Mitsubishi L300 si “Raja Pickup” andalan konsumen

Dipublish pada 9 September 2021 | Dilihat sebanyak 118 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Colt L300 menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang berkecimpung di dunia usaha, terutama untuk moda transportasi dan logistik yang kebutuhannya meningkat selama pandemi COVID-19. Mitsubishi Colt L300 yang menawarkan nilai fungsionalitas tinggi berkat dimensi kargo luas... selengkapnya

Presidensi G20 Indonesia diharapkan percepat transisi energi global

Dipublish pada 12 May 2022 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia Maudy Ayunda menyampaikan bahwa Presidensi G20 Indonesia diharapkan dapat mencapai kesepakatan dalam mempercepat dan memperkuat transisi energi global yang berkelanjutan dan berkesinambungan. “Transisi energi berkelanjutan merupakan salah satu isu prioritas... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.