PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Motor listrik GESITS telah terjual 4.000 unit

Motor listrik GESITS telah terjual 4.000 unit

Dipublish pada 27 October 2021 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: News

Bogor (ANTARA) –

GM Sales dan Marketing PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) Abdullah Alwi mengatakan bahwa hingga saat ini sepeda motor listrik GESITS telah terjual sebanyak 4.000 unit.

“Hingga saat ini kita sudah men-delivery 4.000 unit, dari awal sampai saat ini,” ujar Abdul di Bogor, Rabu.

   

Selain itu, kata dia, sepeda motor listrik produksi anak bangsa itu juga telah didistribusikan ke sejumlah korporasi maupun kementerian.

 

“Korporasi yang cukup dominan adalah PLN, Telkom, Petrokimia Gresik, dan Wika sendiri. Kementerian-kementerian sudah banyak menggunakan kami,” kata dia.

 

Lebih lanjut, Abdul menambahkan bahwa PT WIMA memiliki kapasitas produksi sepeda motor listrik GESITS hingga 200 unit per hari. Namun saat ini, kata dia, jumlah produksi disesuaikan dengan permintaan yang ada.

 

Sementara itu, Direktur Utama WIMA, M. Samyarto, mengatakan saat ini WIMA memproduksi sekitar 60 unit motor listrik GESITS per hari.

Dia menyebut bahwa pandemi COVID-19 yang sempat melonjak tinggi beberapa waktu lalu turut mempengaruhi turunnya jumlah produksi. Namun, dia optimistis produksi GESITS ke depan akan semakin meningkat.

Baca juga: Motor listrik GESITS ditargetkan terjual satu juta unit pada 2025

 

“Kita akan naikkan produksi, mungkin kemarin karena ada COVID-19 kita ada turun sedikit, tetapi di bulan ini sudah mulai ada peningkatan. Kita sih targetnya mudah-mudahan bisa sampai 7.000 di tahun ini,” kata Samyarto.

 

Diketahui, Motor listrik GESITS pertama kali meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Saat ini GESITS baru menjual satu tipe sepeda motor listrik yang dibanderol Rp28,7 juta.

 

Namun, Samyarto mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan dua varian motor GESITS terbaru dengan harga yang lebih kompetitif.

 

“Insya Allah mudah-mudahan awal tahun depan atau akhir tahun ini kita juga ada launching produk baru, akan beda sedikit (dengan yang sekarang). Untuk harga lebih kompetitif. Nanti tunggu launching-nya,” ucap dia.

Baca juga: GESITS targetkan penjualan 7.000 unit tahun ini

Baca juga: GESITS akan hadirkan dua varian baru tahun ini

Pewarta: F017
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Mengapa mobil listrik mahal?

Dipublish pada 4 April 2022 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Semua pabrikan besar otomotif dunia mulai menggenjot produksi serta pemasaran mobil listrik, dan rasanya kebanyakan konsumen juga menginginkannya, cuma harga yang masih mahal dibanding mobil konvensional membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli. Belum lagi persoalan masih... selengkapnya

Panasonic jual saham Tesla

Dipublish pada 26 June 2021 | Dilihat sebanyak 126 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Panasonic Corp menjual sahamnya di produsen mobil listrik Tesla Inc sekitar 400 miliar yen (3,61 miliar dollar AS) pada tahun yang berakhir Maret, juru bicara perusahaan Jepang mengatakan pada Jumat. Dikutip dari Reuters, Sabtu, penjualan itu terjadi... selengkapnya

Nissan dan Mitsubishi luncurkan kendaraan listrik ringan untuk Jepang

Dipublish pada 21 May 2022 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Motors dan Nissan Motor meluncurkan kendaraan listrik ringan pertama mereka yang dikembangkan bersama, bertujuan untuk menarik lebih banyak pengemudi Jepang beralih ke mobil bertenaga baterai dengan menawarkan model mikro murah. Kedua pembuat mobil Jepang, bagian dari... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.