PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mobil mungil Nano EV Zootopia hasil kerja sama Wuling dan Disney

Mobil mungil Nano EV Zootopia hasil kerja sama Wuling dan Disney

Dipublish pada 15 October 2021 | Dilihat sebanyak 91 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Wuling menjalin kerja sama dengan Disney untuk meluncurkan mobil mungil Nano EV edisi khusus Disney Zootopia.

Kemitraan itu membuat Nano EV yang berukuran panjang 2,5 meter dengan lebar 1,5 meter mendapat berbagai ornamen Disney dan stiker Zootopia di dalam kabin dan kedua sisi bodi.

Mobil itu tersedia dalam warna hijau dan putih untuk mewakili karakter Judy Hopps dan Nick Wilde dalam film animasi Zootopia, tulis Wuling di laman resmi Wuling China, dikutip Jumat.

Baca juga: Intip tampilan Wuling Zhengcheng, MPV berkapasitas 9 penumpang

Nano EV Zootopia, bentuk kerja sama Wuling dan Disney (ANTARA/HO)

Nano EV yang mengusung konsep “Free Two Go” merupakan kendaraan mungil berkapasitas dua tempat duduk, memiliki jarak sumbu roda 1,6 meter dan radius putar 3,8 meter sehingga mudah dikemudikan di lingkungan padat.

Nano EV dapat melaju 100 km/jam dengan daya jelajah hingga 305 kilometer dengan sekali pengisian daya. Baterai yang mengadopsi pengisisan cepat 6,6 kW dapat terisi penuh dalam waktu 4,5 jam.

Kendati berukuran mungil, Wuling mengklaim 40 persen bodi Nano EV terdiri dari baja berkekuatan tinggi. Adapun fitur keselamatan yang tersedia antara lain electronic stability control, electronic brake-force distribution, hill-start assist control, tire pressure monitoring system dan reversing radar.

Wuling menyediakan 5.000 unit Nano EV Disney Zootopia dengan harga 59.800 RMB China atau sekira Rp131 juta.

Baca juga: Wuling unjuk ekosistem produksi dan elektrifikasi kepada pemerintah

Baca juga: Fitur semi-otonom ADAS favorit pengguna Wuling Almaz RS

Baca juga: Wuling perpanjang masa PPnBM 100 persen hingga akhir September

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda HR-V e:HV akan mulai di jual di Eropa pada akhir tahun

Dipublish pada 29 July 2021 | Dilihat sebanyak 112 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda secara resmi telah menginformasikan bahwa kendaraan ramah lingkungan mereka Honda HR-V e:HV akan mulai dijual di pasar Eropa pada akhir 2021 setelah diperkenalkan di Jepang dan Eropa beberapa waktu yang lalu. HR-V e:HV ini hadir dengan... selengkapnya

Konsumen Tesla keluhkan mobil bisa mengerem tiba-tiba

Dipublish pada 18 February 2022 | Dilihat sebanyak 34 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) AS menyelidiki sejumlah laporan konsumen Tesla yang menyebut mobil listrik mereka bisa mengerem secara tiba-tiba. ​​​​​Dikutip dari CarsCoops, Jumat, NHTSA menyebut masalah itu ada pada  416.000 kendaraan, termasuk Tesla Model 3 dan... selengkapnya

Kia uraikan rencana bisnis mobil bekas

Dipublish pada 18 April 2022 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil Korea Selatan Kia Corp menguraikan rencana bisnis mobil bekas untuk memperluas pilihan pelanggan menyusul persetujuan dari pemerintah negara itu, meski ada keberatan dari pemain lain. Bulan lalu, Kementerian UKM dan Startup Korea Selatan memutuskan untuk... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.