PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mobil Lubricants jalankan program PPKM untuk mitra mekanik

Mobil Lubricants jalankan program PPKM untuk mitra mekanik

Dipublish pada 21 August 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mobil Lubricant Indonesia menyiapkan Program Peduli Keluarga Mekanik (PPKM) yang ditujukan kepada para mitra mekanik di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Dalam siaran pers pada Sabtu, Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, perusahaan mengambil langkah itu karena mitra mekanik adalah bagian dari ekosistem penting dalam bisnis otomotif.

Selama pandemi dan pembatasan mobilitas, banyak mitra yang terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, sehingga berpengaruh terhadap pemasukkan dan kesejahteraan dari mitra mekanik.

Untuk itu, kendala yang dihadapi oleh mekanik akan menjadi perhatian bagi Mobil™, terutama untuk mitra mekanik yang selama ini telah loyal dan menjadi bagian dari MMC.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi yang saat ini kita alami bersama, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya,” kata Rommy.

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di Playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban di tengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tambah Rommy.

Baca juga: Exxon Mobil Home Service perluas jaringan hingga ke Jawa Timur

Baca juga: ExxonMobil Indonesia ingin FOGM2 bikin bangga penggemar Indonesia

Baca juga: Exxon akan menutup kilang di Australia karena merugi

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Daihatsu Rocky 1.2L resmi meluncur di Indonesia, ini harganya

Dipublish pada 17 June 2021 | Dilihat sebanyak 29 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Melanjutkan kehadiran Daihatsu Rocky 1.0L yang telah diluncurkan pada April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan tambahan pilihan dengan memperkenalkan varian Rocky dengan mesin 1.2L yang dikembangkan untuk pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama... selengkapnya

Federal Oil ingin FOGM2 tampil maksimal di Osterreich

Dipublish pada 15 August 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil berharap dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega, mengambil pelajaran pada balapan pekan lalu di Styria agar mampu tampil maksimal dan membalap dengan... selengkapnya

Tabrak pejalan kaki di kampung atlet, Toyota e-Pallete disetop operasi

Dipublish pada 28 August 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Motor pada Jumat (27/8) menyatakan bahwa mereka telah menangguhkan semua pod transportasi kendaraan otonom e-Palette di kampung atlet Paralimpiade Tokyo setelah insiden tabrakan yang melukai pejalan kaki dengan gangguan penglihatan. Dalam sebuah video YouTube, Kepala Eksekutif Toyota... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.