PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mobil Lubricants jalankan program PPKM untuk mitra mekanik

Mobil Lubricants jalankan program PPKM untuk mitra mekanik

Dipublish pada 21 August 2021 | Dilihat sebanyak 82 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mobil Lubricant Indonesia menyiapkan Program Peduli Keluarga Mekanik (PPKM) yang ditujukan kepada para mitra mekanik di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Dalam siaran pers pada Sabtu, Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, perusahaan mengambil langkah itu karena mitra mekanik adalah bagian dari ekosistem penting dalam bisnis otomotif.

Selama pandemi dan pembatasan mobilitas, banyak mitra yang terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, sehingga berpengaruh terhadap pemasukkan dan kesejahteraan dari mitra mekanik.

Untuk itu, kendala yang dihadapi oleh mekanik akan menjadi perhatian bagi Mobil™, terutama untuk mitra mekanik yang selama ini telah loyal dan menjadi bagian dari MMC.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi yang saat ini kita alami bersama, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya,” kata Rommy.

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di Playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban di tengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tambah Rommy.

Baca juga: Exxon Mobil Home Service perluas jaringan hingga ke Jawa Timur

Baca juga: ExxonMobil Indonesia ingin FOGM2 bikin bangga penggemar Indonesia

Baca juga: Exxon akan menutup kilang di Australia karena merugi

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Daihatsu batasi kegiatan “offline”, tingkatkan pemasaran digital

Dipublish pada 15 July 2021 | Dilihat sebanyak 72 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mengikuti anjuran pemerintah mengenai peraturan (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM) pada 3 – 20 Juli 2021, Astra Daihatsu Motor (ADM) membatasi kegiatan operasional dan menjalankan aktivitas melalui digital. “Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus... selengkapnya

Siasat bertahan, industri otomotif pakai digitalisasi untuk pemasaran

Dipublish pada 9 July 2021 | Dilihat sebanyak 77 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dalam riset berjudul “Automotive Industy Outlook 2021” yang dikerjakan oleh perusahaan konsultasi Inventure menemukan hal penting untuk mengembangkan industri otomotif tetap bergerak salah satunya mengembangkan kanal digital bagi untuk menggaet pelanggan. Baca juga: “Automotive tourism” bisa populerkan... selengkapnya

Honda patok target 40 ribu per tahun untuk All New BR-V

Dipublish pada 29 November 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Prospect Motor (HPM) mematok target penjualan All New BR-V bisa menembus hingga 40.000 per tahunnya. “Dengan capaian sekarang yang memuaskan, kita akan targetkan domestik kita itu di angka 40 ribu pert ahunnya,” ungkap Business Innovation and Marketing... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.