PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » MMKSI turunkan Triton Rescue di lokasi tanggap bencana Semeru

MMKSI turunkan Triton Rescue di lokasi tanggap bencana Semeru

Dipublish pada 14 December 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membantu pelaksanaan tanggap bencana Gunung Semeru, Jawa Timur, dengan menurunkan Triton Rescue Car serta menyalurkan donasi untuk masyarakat yang terdampak bencana.

Untuk kegiatan itu, MMKSI menggandeng dua organisasi kemanusiaan yakni Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan United Volunteer Otomotif (UVO). Kepada ACT, MMKSI menurunkan satu unit Triton Rescue Car dan Pajero Sport guna mendukung tim Assessment Recovery dan pelayanan mitra di daerah bencana.

Baca juga: Mitsubishi boyong jajaran kendaraan baru di GIIAS Surabaya 2021

Sementara kepada UVO, MMKSI menyediakan satu Triton Rescue Car dan New Triton 4×4 guna membantu proses evakuasi dan penyaluran bantuan di area Lumajang dan sekitarnya. Pelaksanaan tanggap bencana ini akan dilakukan hingga situasi di area bencana erupsi sudah kondusif.

“Kami berusaha turut berkontribusi secara optimal untuk mendukung proses evakuasi hingga fase pemulihan pasca bencana nanti, lewat donasi dan juga kendaraan Triton Rescue Car yang kami miliki,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI dalam siaran resmi, Selasa.

Triton Rescue Car merupakan kendaraan cepat tanggap bencana sebagai salah satu bentuk implementasi program sosial MMKSI di bidang kemanusiaan dan kesehatan. Kendaraan tersebut merupakan dua unit Strada Triton HDX (4×4) yang dilengkapi winch berkapasitas 4 ton, front and rear bar, lampu sorot untuk menunjang penggunaan kendaraan tersebut pada daerah bencana.

Dalam pelaksanaan aksi tanggap darurat atau penyaluran bantuan, MMKSI juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Indonesia Offroad Federation (IOF).

Baca juga: Lakukan hal ini jika mobil terkena air laut

Baca juga: Kenali penyebab mobil terbakar dan cara mencegahnya

Baca juga: Mitsubishi nilai perpanjangan PPnBM berikan dampak positif pada pasar

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Mencoba performa ganas All New Yamaha R15 Connected di Sentul

Dipublish pada 17 December 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia menghadirkan sesi test ride untuk dapat merasakan secara langsung keganasan All New Yamaha R15 Connected di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat dalam acara bertajuk ‘The All New R15 Connected Experience’. Dalam kesempatan ini ANTARA mencoba... selengkapnya

Gading Marten hobi koleksi banyak mobil, paling suka restorasi 90-an

Dipublish pada 7 July 2021 | Dilihat sebanyak 82 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Angling Gading yang akrab disapa Gading Marten ingin mengoleksi banyak mobil sebagai bagian dari hobi dia yang meneruskan kegemarannya ayahnya, Roy Marten. “Aku suka banget yang namanya sama dunia otomotif, dan pingin punya cita-cita koleksi dan punya mobil banyak... selengkapnya

Volvo “recall” 460 ribu unit kendaraan karena masalah aribag

Dipublish pada 7 October 2021 | Dilihat sebanyak 61 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Swedia, Volvo menarik kembali (recall) 460.000 unit sedan yang diproduksi pada tahun 2001 hingga 2009 secara global karena adanya masalah inflator aribag. Dalam kasus ini, Volvo harus menarik model Volvo S80 2001 hingga 2006 dan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.