PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » MMKSI catat 1.186 unit pemesanan di IIMS 2022

MMKSI catat 1.186 unit pemesanan di IIMS 2022

Dipublish pada 13 April 2022 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan pihaknya berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK) selama sebelas hari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022,” kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura melalui keterangan resmi pada Rabu.

Baca juga: Mitsubishi hadirkan rangkaian “petualangan hidup” di IIMS 2022

Menurut perusahaan, model Mitsubishi New Xpander, termasuk Xpander Cross, berkontribusi lebih dari 49 persen penjualan kendaraan MMKSI di IIMS 2022. Selain itu, model Mitsubishi Pajero Sport juga memberikan kontribusi sebesar 48 persen, serta Triton sebesar 3 persen.

Tidak hanya dari sisi penjualan, perusahaan mengatakan bahwa partisipasi Mitsubishi Motors di IIMS 2022 juga mendapat antusiasme yang positif dari konsumen dan pengunjung, baik pengunjung di booth maupun pengunjung yang melakukan test drive.

Melihat penerimaan positif dari pengunjung pada booth Mitsubishi Motors, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

Di ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Menurut perusahaan, model ini telah membuktikan ketangguhan dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Saat ini Minicab MiEV tengah dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, antara lain PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain, yang telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka.

Baca juga: Alasan Rifat Sungkar loyal pakai Mitsubishi

Baca juga: MMKSI serahkan lima mobil dan pelatihan M-STEP untuk pendidikan

Baca juga: Ragam layanan penjualan dan purna jual MMKSI selama IIIMS 2022

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Buka diler baru di PIM, Hyundai & Tokocrypto gelar kampanye bersama

Dipublish pada 7 September 2021 | Dilihat sebanyak 130 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Andalan menggandeng Tokocrypto dalam pembukaan gerai terbaru di Pondok Indah Mall 3 (PIM), Jakarta Selatan, yang menjadi diler keempat mereka.  Bersama Tokocrypto, Hyundai Andalan memberikan token TKO senilai Rp1 juta dalam “program #1Drive1TKO” kepada konsumen yang... selengkapnya

Daihatsu batasi kegiatan “offline”, tingkatkan pemasaran digital

Dipublish pada 15 July 2021 | Dilihat sebanyak 111 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mengikuti anjuran pemerintah mengenai peraturan (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM) pada 3 – 20 Juli 2021, Astra Daihatsu Motor (ADM) membatasi kegiatan operasional dan menjalankan aktivitas melalui digital. “Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus... selengkapnya

Tiket Moto GP bisa dibeli pada ajang IIMS 2022

Dipublish pada 14 January 2022 | Dilihat sebanyak 48 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022,  menghadirkan program baru untuk mendukung kegiatan Moto GP di Indonesia yakni pembelian tiket ajang tersebut dan juga perlengkapan pendukungnya. “Para pecinta Moto GP bisa langsung membeli... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.