PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » MMKSI buka gerai suku cadang resmi di berbagai “e-commerce”

MMKSI buka gerai suku cadang resmi di berbagai “e-commerce”

Dipublish pada 14 February 2022 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoptimalisasi fungsi digital dengan membuka gerai suku cadang resmi di berbagai e-commerce.

Gerai e-commerce suku cadang resmi Mitsubishi tersebut hadir di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID dengan nama “Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia”, yang sudah beroperasi dan dapat diakses konsumen mulai Februari 2022.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Director Aftersales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki dalam siaran pers, Senin.

“Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan dapat melakukan pembelian suku cadang secara online,” kata Eiichiro Hamazaki.

Baca juga: Mitsubishi bawa tujuh mobil ke Tokyo Auto Salon, ada Minicab-MiEV

Baca juga: Pesan Rifat Sungkar untuk pengguna mobil turbo

Eiichiro menjelaskan, awalnya mereka mulai menyediakan Genuine Oil dan Chemical, namun MMKSI akan menambah variasi produk yang dapat dipesan sesuai kebutuhan konsumen.

“Kami berharap dengan peningkatan layanan ini, konsumen memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraannya untuk memastikan kondisi mobil Mitsubishi tetap aman dan nyaman untuk dikendarai,” jelas Eiichiro.

Pada fase awal, terdapat total 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store yang terdiri dari 10 produk genuine oil dan 5 produk Chemical.

Terdapat 10 genuine oil untuk mesin bensin dan mesin diesel yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss.

Selain itu, ada lima Mitsubishi Chemical yang terdiri brake fluid, long life coolant, super brake cleaner, window washer fluid yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss.

Baca juga: MMKSI gelar “Auto Show” di Summarecon Bekasi, konsumen bisa test drive

Baca juga: Kelengkapan fitur jadi senjata New Xpander meski tak dapat PPnBM

Baca juga: Transmisi CVT bikin New Xpander lebih bertenaga dan efisien

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Dipublish pada 19 July 2021 | Dilihat sebanyak 113 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan bahwa penerus kejayaan dari Lamborghini Aventador akan menampilkan mesin yang serba baru. Dalah urusan ini, sudah lama diketahui bahwa Aventador akan menjadi supercar bertenaga V12 terakhir yang diproduksi oleh Lamborghini tanpa teknologi... selengkapnya

Oben EV segera luncurkan motor listrik di India

Dipublish pada 23 February 2022 | Dilihat sebanyak 33 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Oben EV asal India resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan sepeda motor listrik barunya yang mereka sebut Rorr yang memiliki jangkauan hingga 200km. Dikutip dari Visor Down, Rabu, Rorr ini akan memiliki kecepatan yang hanya 60km/h dengan... selengkapnya

Jangan merokok di dalam mobil, ini bahayanya

Dipublish pada 26 September 2021 | Dilihat sebanyak 90 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Salah satu kebiasaan buruk yang dilakukan pemilik mobil adalah merokok di dalam kabin, padahal kegiatan itu memberikan dampak buruk bagi kesehatan juga kebersihan kendaraan. Merokok sambil mengemudi juga mengganggu konsentrasi, sebab salah satu tangan harus memegang setir... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.