PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » MMKSI beri kelonggaran garansi dan servis selama PPKM

MMKSI beri kelonggaran garansi dan servis selama PPKM

Dipublish pada 3 August 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kelonggaran masa garansi dan servis untuk konsumen yang warranty-nya berakhir selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Adam Rahman selaku DGH After Sales Strategy Group MMKSI menjelaskan, pemilik kendaraan MMKSI yang masa garansi dan servisnya berakhir pada Juli hingga Agustus (bertepatan dengan PPKM) bisa mendapatkan layanan tersebut hingga Oktober 2021.

“Ada kemungkinan konsumen tak bisa datang ke diler sehingga tidak servis. Maka kami buat kebijakan selama periode Juli – akhir Agustus di mana warranty pemilik kendaraan Mitsubishi berakhir, kerusakan pada masa tersebut kami berikan kelonggaran,” kata Adam Rahman kepada pewarta secara daring, Selasa.

Baca juga: Insentif PPnBM dongkrak penjualan Mitsubishi 37 persen

“Kami ingin memberikan peace of mind kepada konsumen sehingga mereka bisa ajukan klaim sampai Oktober 2021,” tambah dia.

Ia mengatakan, hal itu merupakan upaya MMKSI untuk memberikan layanan kepada konsumen meski di tengah Pandemi COVID-19. MMKSI mencatat melalui monitoring bulan Juli terdapat penurunan kunjungan konsumen ke diler karena pembatasan mobilitas.

“Kami alami penurunan sebesar 17 persen konsumen yang datang ke outlet. Namun tetap komitmen Mitsubishi untuk menjaga layanan di seluruh daerah sesuai peraturan wilayah masing-masing,” kata dia.

MMKSI juga mengoptimalkan layanan servis di rumah konsumen untuk perbaikan ringan dan perawatan berkala. Selain itu, MMKSI juga menganjurkan konsumen mendaftar sebelum servis di diler untuk meminimalisir penumpukan konsumen.

“Kami juga harus ready apabila dipanggil ke rumah konsumen. Begitu juga saat kunsumen datang ke diler kami. Kami sangat harapkan proses booking berjalan sesuai sehingga diler bisa mengatur waktu kedatangan agar tidak terjadi penumpukan,” kata Adam.

Baca juga: PT MMKSI hadirkan “Merdeka Campaign” di bulan Agustus

Baca juga: Indonesia penyumbang terbesar penjualan Mitsubishi Global

Baca juga: PT MMKSI catat penjualan positif, Model Xpander tertinggi

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Alasan Toyota tak sertakan Innova dan Calya di varian Gazoo Racing

Dipublish pada 19 August 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Indonesia pada hari ini mengenalkan brand baru Toyota Gazoo Racing yang diimplementasikan melalui delapan mobil pilihan antara lain GR Yaris, GR Supra, Raize GR, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport... selengkapnya

Tren pembelian kendaraan secara digital terus meningkat

Dipublish pada 21 July 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pandemi wabah virus corona banyak merubah kebiasaan masyarakat yang tadinya melakukan pembelian secara konvensional, kini banyak dilakukan secara online. Hal itu tidak terkecuali pada industri otomotif yang kini banyak melakukan transaksi penjualan dan juga pembelian dengan menggunakan ranah... selengkapnya

Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Dipublish pada 10 September 2021 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan empat kendaraan roda dua premium terbaru dari lini Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia meluncurkan dua motor sport Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Sedangkan Moto Guzzi menghadirkan Moto Guzzi V7 Stone... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.