PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mitsubishi L300 si “Raja Pickup” andalan konsumen

Mitsubishi L300 si “Raja Pickup” andalan konsumen

Dipublish pada 9 September 2021 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Colt L300 menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang berkecimpung di dunia usaha, terutama untuk moda transportasi dan logistik yang kebutuhannya meningkat selama pandemi COVID-19.

Mitsubishi Colt L300 yang menawarkan nilai fungsionalitas tinggi berkat dimensi kargo luas berukuran (PxLxT) 2.430 mm x 1.600 mm x 360 (standard) 310 (flatbed) mm, menjadi pilihan pengusaha logistik, pengiriman paket, katering, transportasi umum hingga pariwisata.

Selain dimensi yang mumpuni untuk berbisnis, faktor kemudahan perawatan dan kekuatan mesin juga menjadi perhatian utama para konsumen Mitsubishi Colt L300.

“Muat banyak, tenaga jangan ditanya, mesinnya bandel. Siap kerja tiap hari angkut muatan sembako saya,” kata Ahmad Rois, penguasa sembako di wilayah Cileungsi yang sehari-hari menggunakan L300 lansiran 2016.

L300 jadi mobil terlaris ketiga MMKSI (ANTARA/HO) (ANTARA/HO)

Baca juga: Dorong pemulihan pasar otomotif, Fuso gelar “Gebyar Tengah Tahun”

Colt L300 menggunakan mesin diesel 4D56 (mesin legendaris Cyclone 2.500cc) yang sudah teruji selama puluhan tahun ketangguhannya di medan Indonesia. L300 mampu menyemburkan daya puncak 74 PS di putaran 4.200 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 2.500 rpm.

Mobil berkepala hitam itu juga dilengkapi fitur audio head unit dan power steering.

“Sudah lima tahun pakai enggak ada kendala. Perawatan juga gampang, bodi besar tapi pas dipakainya lincah, setirnya ringan, jadi enggak capek,” kata Rois.

Pengusaha mebel Kerjawan juga mengatakan kapasitas kargo yang besar menjadi pilihannya saat meminang L300 pada 12 tahun lalu.

“Bak-nya gede Mas. Buat angkut lemari, kursi, perlu kargo yang besar supaya pas, dan barangnya enggak lecet. Ukurannya cocok juga kalau untuk anter-anter kasur atau kitchen set di jalanan kecil, keluar-masuk komplek,” kata Kerjawan.

L300 jadi mobil terlaris ketiga MMKSI (ANTARA/HO) (ANTARA/HO)

L300 memakai suspensi double whisbone dan coilspring pada depan sedangkan belakang memakai semi eliptic leaf spring, dengan penggunaan velg berukuran 14 inci dibalut ban berukuran 185.

Berbagai keunggulan itu membuat Colt L300 menjadi raja di segmennya dengan pangsa pasar dengan lebih dari 66 persen. Tidak heran, L300 menjadi mobil berpenjualan terlaris ketiga setelah Xpander Series dan Pajero Sport. Bahkan sepanjang semester pertama 2021, L300 sudah terjual lebih dari 13 ribu unit.

MMKSI menyediakan tiga varian L300, Pick Up Standard seharga Rp 194 juta, Pick Up Flat Bed Rp 194,5 juta dan Cab Chasiss Rp189,5 juta (OTR Jabodetabek). Harga tersebut sangat kompetitif untuk kebutuhan pebisnis UMKM yang membutuhkan moda transportasi andalan.

*Advetorial

Baca juga: “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” disalurkan kepada UNIICEF Indonesia

Baca juga: PT MMKSI hadirkan penyemprotan disinfektan gratis untuk konsumennya

Baca juga: Mobil-mobil Mitsubishi yang menerima PPnBm 25 persen

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Dispar NTB siapkan hiburan meriahkan WSBK

Dipublish pada 18 August 2021 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

18 Agustus 2021 18:59 ANTARA – Pemerintah Provinsi NTB rapatkan barisan untuk memetakan langkah persiapan menyambut Super Bike World Championship (World SBK) pada pertengahan November 2021 nanti. Mulai dari pagelaran seni dan budaya sebagai penghibur hingga akses perjalanan wisata bagi... selengkapnya

CEO Dorna & tiga pembalap MotoGP: Selamat HUT RI, sampai jumpa 2022

Dipublish pada 17 August 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Para tokoh MotoGP antara lain CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, kemudian pembalap KTM Miguel Oliveira, Alex Marquez dari LCR Honda, dan Jack Miller dari Ducati ramai-ramai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Melalui unggahan di... selengkapnya

Faurecia akan ambil alih perusahaan suku cadang Hella

Dipublish pada 16 August 2021 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen peralatan mobil Prancis, Faurecia, akan membeli saham perusahaan suku cadang Hella di Jerman dalam kesepakatan sebesar 6,7 miliar euro atau sekitar Rp113,4 triliun. Melansir laporan Financial Times, tawaran tersebut merupakan konsolidasi terbaru dalam industri suku cadang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.