PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » MG 5 EV curi perhatian pengunjung GIIAS 2021, simak spesifikasinya

MG 5 EV curi perhatian pengunjung GIIAS 2021, simak spesifikasinya

Dipublish pada 13 November 2021 | Dilihat sebanyak 74 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mobil listrik MG 5 EV menarik banyak perhatian pengunjung sejak hari pertama gelaran GIIAS 2021 dibuka, demikian Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

“Hal tersebut bisa menjadi salah satu indikator yang dapat membuktikan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” katanya melalui keterangan resmi dikutip pada Sabtu.

Pada Kamis (11/11), Morris Garage (MG) resmi memperkenalkan mobil station wagon listrik pertamanya untuk pelanggan di Indonesia saat hari pembukaan GIIAS 2021.

MG 5 EV diklaim mampu menempuh hingga 380 km dengan kondisi daya baterai penuh sebesar 50,3 kWh yang telah teruji serta tersertifikasi IP67 tahan air dan debu.

Kapasitas baterai yang berkualitas ini juga sanggup untuk membuatnya terisi dari 0 hingga 80 persen hanya dalam durasi 40 menit dengan menggunakan koneksi CCS. Dengan tiga mode berkendara, seperti sport, normal, dan eco, membuat MG 5 EV diklaim praktis untuk aktivitas berkendara sehari-hari.

“Dengan dukungan segenap masyarakat dan pemerintah, MG yakin dapat menjadi salah satu pelopor penggerak terbentuknya industri otomotif yang ramah lingkungan,” tutur Arief.

Tampak belakang MG 5 EV di pameran otomotif GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

MG 5 EV ditenagai motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 115kW atau setara dengan 156 PS dan mampu berakselerasi dari 0 ke 60mph (100km/jam) dalam waktu delapan detik saja.

Mobil listrik ini menawarkan berbagai fitur kenyamanan, seperti cruise control yang secara otomatis mempertahankan kecepatan, rear view camera & rear sensors, serta Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH) yang mampu menahan rem tanpa harus menginjak pedal rem secara terus-menerus.

Sementara untuk fitur keselamatan, antara lain Anti-Lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution, Electronic Brake Assist, Stability Control System, Traction Control System, Curve Brake Control, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist System, dan Tire Pressure Monitor System.

MG 5 EV tampil secara estetik dengan lampu belakang LED berdesain electric pulse dan lampu depan projector dengan LED Daytime Running Lights. Selain itu, kapasitas bagasinya juga mampu memuat hingga 1.456 liter.

Baca juga: MG akan hadirkan tiga line up terbaru di GIIAS 2021

Baca juga: MG resmikan cabang baru mereka di Riau

Baca juga: MG Indonesia umumkan harga New MG ZS, mulai Rp269,8 juta

Pewarta: KR-RKA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Kemenhub terbitkan aturan teknis baru bagi operator dan penumpang

Dipublish pada 21 October 2021 | Dilihat sebanyak 59 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menerbitkan empat Surat Edaran (SE) yang mengatur tentang Syarat Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa COVID-19, baik menggunakan transportasi darat, laut, udara, maupun perkeretaapian. “SE Kemenhub mengatur hal-hal teknis sebagai petunjuk pelaksanaan bagi... selengkapnya

Pabrik truk Rusia kurangi waktu kerja karyawan jadi empat hari sepekan

Dipublish pada 1 April 2022 | Dilihat sebanyak 20 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pembuat truk Rusia, GAZ (Gorkovsky Avtomobilny Zavod) mengurangi hari kerja karyawan di pabrik Nizhny Novgorod pada periode Mei hingga November, lapor kantor berita Rusia TASS pada Kamis (31/3) waktu setempat. Pabrik yang memproduksi truk bermerek GAZon NEXT... selengkapnya

Truk listrik RAM menuju ruang pamer tahun ini

Dipublish pada 15 April 2022 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif RAM, akan mengenalkan truk listrik pada tahun ini sebelum meluncurkannya kepada publik pada 2024. CEO RAM, Mike Koval di New York International Auto Show menyampaikan bahwa truk EV itu terinspirasi dari “obrolan” para pemilik truk pada acara RAM Real... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.